Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gameiro Cetak Hattrick dalam Lima Menit, Atletico Hasilkan Kemenangan 4-1 di Kandang Sporting

43

gameiroJakartakita.com – Hattrick Kevin Gameiro dalam waktu lima menit (80’, 81’, 85’) mewarnai kemenangan dengan skor 4-1 yang dihasilkan Atletico Madrid di kandang Sporting Gijon, El Molinon, Sabtu (18/2/2017). Sebiji gol Los Rojiblancos lainnya dihasilkan Yannick Carrasco (46’), sedangkan gol Sporting dicetak Sergio Alvarez (49’).

Dengan kemenangan yang diraih, Atletico yang menempati peringkat empat klasemen La Liga kini mengumpulkan 45 poin dari 23 laga. Sporting yang tumbang di kandang sendiri tertahan di urutan 18 dengan 16 poin.

Carrasco membawa Atletico unggul di awal babak kedua, lewat gol yang dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound hasil tembakannya sendiri yang sempat diblok kiper Sporting Ivan Cuellar.

Tiga menit kemudian, Sporting dapat menyamakan kedudukan. Alvarez menghasilkan gol penyeimbang lewat sepakan kaki kanan setelah menguasai umpan lambung Burgui.

Sekitar 10 menit sebelum waktu normal usai, gol demi gol diciptakan Gameiro yang masuk lapangan sebagai subtitusi bagi Angel Correa pada menit ke-62. Striker Perancis tersebut membawa Atletico kembali unggul lewat gol yang diciptakan dengan sepakan kaki kiri setelah menerima umpan kompatriotnya, Antoine Griezmann, dan melewati hadangan Cuellar.

Semenit setelah itu, Gameiro kembali menjebol gawang tim tuan rumah. Kali ini lewat sepakan kaki kanan setelah menguasai bola yang memantul Thomas Partey. Lalu saat waktu normal tersisa lima menit, hattrick Gameiro terlengkapi dengan torehan gol dari sepakan kaki kanan setelah menerima umpan lambung yang diluncurkan Griezmann. Ketika peluit panjang dibunyikan wasit, Atletico menang dengan skor 4-1.

Susunan Pemain
Sporting Gijon:
Cuellar; Amorebieta, Mere, Canella, Lillo; Gomez (Cop 84’), Alvarez, Vesga (booked 57’), Burgui (Rodriguez 84’), Douglas; Traore (Castro 76’)

Atletico Madrid: Moya; Hernandez, Savic, Luis, Vrsaljko; Koke, Gabi, Carrasco (Partey 68’(booked 72’)); Correa (Gameiro 62’), Torres (Niguez 62’), Griezmann

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: