Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gelar Promo WIDIH, Pegipegi Optimis Tingkat Hunian Hotel Naik 3 Kali Lipat Dibanding Minggu Biasa

54
foto : dok. Pegipegi
foto : dok. Pegipegi

Jakartakita.com – Pegipegi, salah satu Online Travel Agent yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api, kembali menghadirkan program promo menarik.

Kali ini, bertajuk ‘Promo WIDIH’ (Wiken Diskon Hotel) yang merupakan program promo yang memudahkan travelers untuk mendapatkan hotel dengan harga terbaik.

Promo WIDIH memberikan penawaran spesial hingga 35% khusus untuk booking hotel via aplikasi, dan berlaku untuk periode booking serta inap, setiap Jumat-Minggu.

Program promo WIDIH menyediakan promo dengan banyak pilihan hotel. Lebih dari 60 hotel bisa dipilih untuk liburan seru setiap weekend.

Setiap minggunya, program promo WIDIH menyediakan beragam hotel di kota-kota yang berbeda.

Weekend adalah waktu yang paling diminati untuk traveling. Padahal saat weekend, banyak hotel yang mematok harga tinggi. Menyikapi hal tersebut, Pegipegi menghadirkan program promo WIDIH agar travelers mendapatkan harga terbaik,” ujar Ryan Kartawidjaja selaku Deputi CEO Pegipegi dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, dengan booking melalui aplikasi, travelers bisa mendapatkan harga lebih murah dibandingkan booking melalui website. Ditambah lagi, dengan program promo WIDIH, maka harga yang akan didapatkan akan makin murah.

“Sebagai penyedia jasa pemesanan hotel, tiket pesawat, dan kereta api, kami yakin dapat meningkatkan tingkat hunian hotel sebanyak 3 (tiga) kali lipat dari minggu-minggu biasanya melalui program khusus ini,” terang Ryan, yakin.

Ditambahkan, selain program promo WIDIH, Pegipegi juga mempunyai program promo setiap minggu lainnya yaitu Promo of The Week! Pegipegi, yang tidak kalah memberikan beragam pilihan hotel dengan diskon menarik.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: