Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Granada Kalahkan Betis 4-1

52

granadaJakartakita.com – Granada mampu mengalahkan tamunya Real Betis dengan skor 4-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Los Cármenes, Sabtu (18/2/2017) dini hari WIB. Gol-gol Granada dicetak Mehdi Carcela-Gonzalez (18′), Adrián Ramos (28′, 64′), dan Andreas Pereira (33′). Sedangkan gol Betis dihasilkan Petros Matheus (75’).

Granada dan Betis harus kehilangan satu pemain pada menit ke-66. Pereira yang membela Granada dan Matias Nahuel yang bermain untuk Betis menerima kartu merah karena keduanya terlibat dalam keributan.

Kemenangan yang diraih membawa Granada yang berada di urutan 19 klasemen kini mengoleksi 16 poin dari 23 pertandingan. Betis dengan kekalahan yang diderita tertahan di urutan 13 dengan 24 poin.

Carcela-Gonzalez mencetak gol pertama Granada dalam laga dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Mubarak Wakaso. Ramos lalu menggandakan keunggulan tim tuan rumah 10 menit berselang melalui sundulan terhadap umpan silang Hector dari sayap kiri.

Pada menit ke-33, giliran Pereira membobol gawang Granada. Gol dicetaknya lewat sepakan kaki kiri menyambar bola rebound tembakan Carcela-Gonzalez yang diblok kiper Betis Antonio Adan. Sampai babak pertama usai, Granada unggul tiga gol.

Di pertengahan babak kedua, yaitu pada menit ke-64, Ramos mencetak gol ke-empat Granada sekaligus gol keduanya dalam laga dengan sepakan kaki kanan setelah menggiring bola melewat hadangan Adan. Dua menit setelah itu, insiden kartu merah Pereira dan Nahuel terjadi.

Saat kedua tim bermain dengan 10 pemain, Betis mendapat gol hiburan dari sundulan Petros terhadap sepak pojok yang diluncurkan Riza Durmisi. Akibatnya kedudukan akhir menjadi 4-1 untuk kemenangan Granada.

Susunan Pemain
Granada:
Ochoa; Ingason, Silva, Hongia, Hector (Cuenca 72’); Foulquier, Wakaso (booked 40’)(Samper 70’), Pereira (booked 55’, dismissed 66’), Uche (booked 81’); Ramos (booked 62’), Carcela-Gonzalez (Kone 79’)

Real Betis: Adan; Donk (Sanabria 45’), Tosca, Mandi, Durmisi; Piccini (Cejudo 70’), Petros, Jonas (booked 49’), Pardo; Alegria (Nahuel 61’(dismissed 66’)), Castro

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: