Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Tundukkan Palermo 4-1

0 1,348

higuainJakartakita.com – Juventus berhasil menundukkan tamunya Palermo dengan skor 4-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Juventus, Sabtu (18/2/2017) dini hari WIB. Gol-gol La Vecchia Signora dicetak Claudio Marchisio (13′), Paulo Dybala (40′, 89′), dan Gonzalo Higuaín (63′). Sedangkan gol Palermo dihasilkan Ivaylo Chochev (90’+3’).

Kemenangan yang diraih membawa Juventus yang memuncaki klasemen Serie A kini mengumpulkan 63 poin dari 25 laga, unggul 10 poin dari AS Roma yang baru memainkan 24 laga. Palermo dengan kekalahan yang diderita tertahan di urutan 18 dengan 14 poin.

Marchisio membawa Juventus unggul lewat gol yang dicetaknya dengan sepakan kaki kiri setelah menguasai bola rebound tendangan Higuain yang sempat diblok kiper Palermo Josip Posavec. Lima menit sebelum turun minum, Dybala menggandakan keunggulan Juventus lewat gol yang ditorehkan dari tendangan bebas menggunakan kaki kiri. Bola jadi bersarang di pojok kiri atas gawang Palermo.

Related Posts
1 daripada 7,083

marchisio dybalaDi babak kedua, dua gol tambahan bisa dihasilkan tim asuhan Massimiliano Allegri. Gol ketiga Juventus dihasilkan Higuain dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan Dybala. Gol ini merupakan gol ke-19 Higuain di ajang Serie A musim ini.

Lalu gol ke-empat dicetak Dybala, menjadi gol keduanya dalam pertandingan, semenit sebelum waktu normal usai. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri usai menerima umpan tumit Higuain.

Saat injury time, gol hiburan didapatkan Palermo. Chochev membobol gawang Juventus yang dikawal kiper legendaris Gianluigi Buffon dengan sundulan terhadap umpan silang Alessandro Diamanti dari sayap kanan.

Susunan Pemain
Juventus:
Buffon; Bonucci, Benatia, Asamoah, Alves; Khedira (Lemina 45’), Marchisio (booked 36’)(Rincon 75’), Sturaro (Cuadrado 70’); Dybala, Pjaca, Higuain

Palermo:
Posavec; Andelkovic, Goldaniga (booked 4’), Aleesami, Rispoli; Henrique, Chochev, Jajalo (Sunjic 51’); Nestoroski, Balogh (Diamanti 90’+3’), Sallai (Embalo 71’)

Tinggalkan komen