Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco Tak Mampu Taklukkan Bastia

0 1,038

bastia monacoJakartakita.com – AS Monaco tak mampu menaklukkan tim tuan rumah Bastia dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Armand Cesari Furiani, Sabtu (18/2/2017) dini hari WIB. Pertandingan ini berkesudahan dengan skor 1-1.

Sadio Diallo membawa Bastia unggul terlebih dahulu lewat gol yang ditorehkannya pada menit ke-19. Gol dihasilkan dengan sundulan terhadap umpan silang Pierre Bengtsson dari sayap kanan. Meski kiper Monaco Daniel Subasic dapat menepis bola, namun teknologi garis gawang menunjukkan bahwa si kulit bundar telah melewati garis hingga gol disahkan wasit.

Monaco lalu dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-52. Gol penyeimbang diciptakan Bernardo Silva dengan tandukan menyambar umpan silang Almamy Toure dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dengan hasil imbang yang terjadi, Monaco yang memuncaki klasemen Ligue 1 kini mengumpulkan 59 poin dari 26 laga, hanya unggul empat poin dari Paris Saint-Germain yang baru menjalani 25 pertandingan. Sedangkan Bastia di urutan 19 dengan 23 poin.

Susunan Pemain
Bastia:
Leca; El Kaoutari, Marange, Djiku, Mostefa; Coulibaly (booked 21’), Bengtsson, Keita, Diallo (N’Gando 74’), Danic; Prince

AS Monaco: Subasic; Jemerson, Glik, Mendy, Toure (Dirar 79’); Bakayoko (Fabinho 45’), Moutinho, Lemar, Silva; Falcao, Germain (Mbappe-Lottin 71’)

Tinggalkan komen