Take a fresh look at your lifestyle.

Nice Pertahankan Keunggulan Atas Lorient Meski Balotelli Kartu Merah

0 1,939

balotelliJakartakita.com – Nice berhasil mengalahkan tim tuan rumah Lorient dengan skor 1-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade du Moustoir, Minggu (19/2/2017) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Nice dicetak Wylan Cyprien dengan sepakan kaki kanan setelah menerima operan Arnaud Souquet (15′).

Nice harus bermain dengan 10 pemain di lapangan sejak menit ke-68 setelah Mario Balotelli menerima kartu merah. Striker Italia tersebut diusir dari lapangan setelah mengeluarkan kata-kata kasar kepada wasit usai sang pengadil lapangan meniup peluit tanda terjadi pelanggaran ketika Balotelli berjibaku dengan bek Lorient Zargo Toure dalam upaya menguasai bola.

Meski bermain dengan 10 pemain, Nice pada akhirnya dapat mempertahankan keunggulan satu gol menjadi hasil akhir pertandingan. Kiper Nice Yoann Cardinale dapat menghentikan seluruh peluang Lorient yang mengarah ke gawangnya usai Balotelli keluar lapangan, yang dihasilkan Majeed Waris, Benjamin Jeannot, dan Alhassan Wakaso.

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa Nice naik ke peringkat dua klasemen dengan torehan 56 poin dari 26 laga, hanya selisih tiga poin dari AS Monaco di puncak klasemen. Paris Saint-Germain yang mengumpulkan 55 poin dari 25 laga tergeser ke peringkat tiga.

Related Posts
1 daripada 3,595

Lorient yang kalah tertahan di posisi juru kunci dari 20 tim, dengan 22 poin dari 26 laga.

Susunan Pemain
Lorient:
Lecomte; Toure, Peybernes, Le Goff, Koffi; Marveaux (booked 29’), Bellugou (booked 53’)(Jeannot 71’), Mvuemba; Moukandjo (booked 67’)(Philippoteaux 78’), Waris, Cabot (Wakaso 88’)

Nice: Cardinale (booked 79’); Dante, Baysse, Henrique, Souquet; Cyprien, Obaddi (booked 43’)(Le Marchand 77’), Seri; Balotelli (dismissed 68’), Belhanda, Eysseric (Donis 81’)

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:
Angers 1-0 AS Nancy Lorraine
Jonathan Bamba 5′
Caen 0-1 Lille
Anwar El-Ghazi 69′ – Adama Soumaoro dismissed 63′
Metz 1-1 Nantes
Cheick Diabate 90’+1′ (pen) ; Valentin Rongier 68′
Olympique Marseille 2-0 Stade Rennes
Clinton Mua Njie 59′, Florian Thauvin 64′

Tinggalkan komen