Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Deulofeu Tentukan Kemenangan Milan Atas Fiorentina

54

deulofeuJakartakita.com – Gol Gerard Deulofeu (31’) bagi AC Milan pada akhirnya bertahan menjadi gol penentu kemenangan 2-1 I Rossoneri atas tamunya Fiorentina dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Senin (20/2/2017) dini hari WIB.

Deulofeu yang merupakan pemain pinjaman dari klub Liga Inggris Everton mencetak gol pertamanya bagi tim Kota Milan tersebut lewat tembakan dari luar kotak penalti Fiorentina. Bola yang ditendangnya dengan kaki kanan bersarang ke pojok kiri bawah gawang La Viola.

Sebelum gol Deulofeu terjadi, kedudukan imbang satu sama. Milan unggul lewat gol sundulan Juraj Kucka, yang terjadi dari hasil menyambar tendangan bebas yang diluncurkan Jose Sosa dari sayap kanan (16’).

Empat menit berselang (20’), Nikola Kalinic menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetaknya dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan silang Federico Chiesa dari sayap kanan. Gol ini merupakan gol ke-11 Kalinic dari 22 pertandingan Serie A musim 2016/17.

Dengan kemenangan yang diraih di San Siro, Milan yang menempati peringkat tujuh klasemen kini mengumpulkan 44 poin dari 25 laga. Fiorentina satu peringkat di bawahnya dengan 40 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain
AC Milan:
Donnarumma; Paletta, Gomez (booked 51’), Vangioni (booked 45’+1’), Abate; Sosa (Poli 86’), Pasalic, Kucka (Zapata 73’); Bacca, Deulofeu (Bertolacci 73’), Suso (booked 74’)

Fiorentina: Tatarusanu; Rodriguez, Asori, Sanchez; Vecino (booked 51’), Valero, Salcedo (booked 44’), Chiesa (Tello 71’); Kalinic, Cristoforo (Badelj 71’), Ilicic (Saponara 81’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: