IKEA Gandeng Desainer Kit Neale Hadirkan Perabot dengan Inspirasi Musik dan Fashion

foto : dok. IKEA

foto : dok. IKEA

Jakartakita.com – IKEA berkolaborasi dengan Kit Neale, seorang perancang busana dari London yang berfokus pada kaum muda urban, untuk menciptakan produk dengan koleksi terbatas, SPRIDD yang mengangkat tema kaum muda yang sering bepergian.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa, SPRIDD hadir dalam empat jenis motif yang terinspirasi dari empat gaya musik yang berbeda, dan digunakan untuk desain perabot dan aksesori untuk rumah yang semuanya mencerminkan budaya kaum muda.

Koleksi terbatas SPRIDD antara lain adalah; sarung bantal, sarung quilt, bean bag, nampan, kotak penyimpanan barang, kaos T-shirt, stiker, lampu gantung, mug thermo, dan buku tulis.

Dalam siaran pers tersebut juga disampaikan bahwa target kaum muda menjadi penting bagi IKEA karena mereka termasuk dalam masyarakat milenial, hidup di dunia online.

Selain itu, SPRIDD juga dikembangkan melanjutkan keberhasilan IKEA mengangkat koleksi terbatas GILTIG, GLÖDANDE dan SVÄRTAN, sehingga IKEA terus berkolaborasi dengan desainer terkemuka dari dunia fashion.

Hal ini memberikan kesempatan bagi IKEA untuk dapat menghadirkan koleksi khusus dalam jumlah terbatas dan memberikan penyegaran dalam rangkaian produk IKEA.

 

Comments

comments




0 thoughts on “IKEA Gandeng Desainer Kit Neale Hadirkan Perabot dengan Inspirasi Musik dan Fashion”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire