Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Kontra Toulouse Berakhir Tanpa Gol

0 1,213

cavaniJakartakita.com – Paris Saint-Germain hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Toulouse dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Senin (20/2/2017) dini hari WIB. Minimnya ancaman ke gawang lawan yang bisa diciptakan meski mendominasi penguasaan bola menjadi penyebab kegagalan PSG meraih kemenangan.

Tim asuhan pelatih Unai Emery tersebut dapat menguasai si kulit bundar 77 persen dari waktu laga berlangsung. Namun hanya empat peluang yang bisa diarahkan ke gawang Toulouse.

Tendangan Lucas Moura setelah melakukan kombinasi umpan dengan Adrian Rabiot pada menit ke-14 masih bisa diblok kiper Toulouse Alban Lafont. Lalu tembakan Edinson Cavani dari luar kotak penalti Toulouse pada menit ke-50 dapat ditangkap sang penjaga gawang.

Pada menit ke-52, tendangan Cavani membuat bola menerpa tiang gawang kiri Toulouse. Sedangkan tembakan Julian Draxler dari luar kotak penalti Toulouse dua menit berselang dapat ditangkap Lafont.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu, satu-satunya ancaman yang dihasilkan Toulouse yang mengarah ke gawang Les Parisiens dihasilkan Oscar Trejo pada menit ke-30. Bola bisa ditangkap kiper PSG Kevin Trapp.

Hasil imbang membuat PSG kini menempati peringkat dua klasemen dengan torehan 56 poin dari 26 laga. PSG unggul selisih gol atas Nice yang tergeser ke peringkat tiga. Toulouse dengan tambahan satu poin naik ke peringkat delapan dengan mengoleksi 34 poin dari 26 pertandingan.

Susunan Pemain
Paris Saint-Germain:
Trapp; Kimpembe (booked 17’), Marquinhos, Maxwell, Aurier; Motta, Rabiot, Nkunku (Verratti 45’); Cavani, Draxler (Pastore 71’), Moura (Ben Arfa 78’)

Toulouse: Lafont; Jullien, Diop, Moubandjo, Adou (booked 38’); Trejo (Toivonen 81’), Pi (Somalia 56’), Blin (Yago 61’(booked 72’)), Delort; Braithwaite (booked 49’), Jean

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:
Montpellier 2-1 St Etienne
Paul-Bastien Lasne 49′, Steve Mounie 68′ ; Kévin Monnet-Paquet 12′ – Jorge Intima dismissed 51′
Olympique Lyon 4-2 Dijon FCO
Corentin Tolisso 11′, 80′, Alexandre Lacazette 84′ (pen), Nabil Fekir 90′ ; Julio Tavares 30′, Loïs Diony 48′
Bordeaux 3-0 Guingamp
Francois Kamano 13′, Nicolas Pallois 43′, Gaëtan Laborde 71′ ; Jonathan Martins Pereira dismissed 59′

Tinggalkan komen