Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Schalke Ditahan Imbang Cologne, Gladbach Dikalahkan Leipzig

29

bundesligaJakartakita.com – Schalke 04 ditahan imbang tim tuan rumah FC Cologne dengan skor 1-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Stadion Rhein Energie, Minggu (19/2/2017).

Schalke sebetulnya dapat unggul cepat lewat gol Alessandro Schopf yang dicetak dengan sontekan kaki kanan menyambar umpan Daniel Caligiuri (2’). Tapi Cologne lalu menyamakan kedudukan lewat gol Anthony Modeste yang tercipta melalui tembakan dari luar kotak penalti Schalke (43`).

Dengan hasil imbang yang terjadi, Schalke kini menempati peringkat 10 dengan 26 poin dari 21 pertandingan. Cologne di urutan tujuh dengan 33 poin.

Schalke menggeser Borussia Monchengladbach ke urutan 11 dengan keunggulan selisih gol, setelah Gladbach mengalami kekalahan 1-2 saat menjamu RB Leipzig di Borussia Park pada Minggu. Gol-gol Leipzig yang dicetak Emil Forsberg (31′) dan Timo Werner (55′) hanya bisa dibalas Gladbach lewat gol Jannik Vestergaard (81′).

Leipzig dengan raihan poin penuh di kandang lawan kini mengumpulkan 45 poin. Leipzig yang menempati peringkat dua klasemen selisih lima poin dari Bayern Muenchen yang memuncaki klasemen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: