Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tim Barat Tundukkan Tim Timur 192-182, Davis MVP

63

anthony davisJakartakita.com – Tim Wilayah Barat berhasil menundukkan tim Wilayah Timur dengan skor 192-182 dalam pertandingan NBA All-Star 2017 yang berlangsung di New Orleans, Senin (20/2/2017) pagi WIB atau Minggu (19/2/2017) malam waktu setempat.

DI kuartal pertama, tim Timur sempat unggul 53-48 atas tim Barat. Namun sebaliknya di kuartal kedua, tim Barat berbalik unggul 49-39, sehingga skor saat half-time menunjukkan keunggulan tim Barat 97-92.

Di kuartal ketiga kedua tim sama-sama membukukan 47 poin. Sedangkan di kuartal terakhir, tim Barat unggul 48-43 atas tim Timur, sehingga pada akhirnya tim Barat menang dengan skor 192-182.

Dari tim Barat, Anthony Davis yang merupakan center tim tuan rumah, New Orleans Pelicans, memimpin perolehan angka denga total mengemas 52 poin melalui berbagai aksi dunk yang dilakukannya. Ia pun terpilih menjadi MVP (Most Valuable Player) dalam game All-Star ini.

Perolehan 52 poin Davis menjadi rekor baru perolehan poin terbanyak dalam pertandingan All-Star. Sebelumnya rekor dipegang Wilt Chamberlain dengan 42 poin.

Sedangkan dari tim Timur, pemain asal Yunani Giannis Antetokounmpo yang memimpin perolehan angka. Small forward Milwaukee Bucks tersebut menorehkan 30 poin sepanjang pertandingan.

Dari segi asis, point guard Cleveland Cavaliers Kyrie Irving memimpin untuk tim Timur dengan 14 asis. Irving juga terbanyak melakukan rebound untuk tim Timur dengan tujuh rebound.

Sedangkan pemberi asis terbanyak dari tim Barat adalah point guard Houston Rockets James Harden. Sepanjang pertandingan, ia memberikan 12 asis termasuk atas terjadinya beberapa dunk spektakuler.

 

Statistik tim Wilayah Barat

West

 

Statistik tim Wilayah TimurEast

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: