Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Kaum Profesional dan Wisatawan, HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta Hadirkan Kembali Promo ‘Simple Deal Package’

0 902
foto : dok. HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta
foto : dok. HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta

Jakartakita.com – HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta menghadirkan kembali ‘Simple Deal Package’ yang menyasar kaum profesional dan para wisatawan dari seluruh dunia, sebagai jawaban akan perjalanan wisata yang mudah dan praktis di Jakarta.

Menurut Roely Poerwaningtyas, General Manager HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta, para tamu cukup membayar Rp. 1,061,000 net/malam/pax dan menginap minimal 2 malam di HARRIS Room, mendapatkan gratis 4 potong laundry dan 4 makanan minibar untuk pemesanan langsung di www.fx-jakarta.harrishotels.com.

“Promo ini berlaku untuk menginap hingga 31 Maret 2017,” ujar Roely, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (21/2/2017).

Related Posts
1 daripada 7,043

Dijelaskan, kebutuhan tamu akan hotel yang nyaman, pakaian yang bersih setiap harinya, dan cemilan di kamar terus bertambah. Oleh karenanya, paket menginap ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang sempurna.

Adapun HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta  terletak strategis di jantung Sudirman Central Business District (SCBD), dan akses langsung ke Mal fX Sudirman serta dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama.

HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta juga dilengkapi 144 HARRIS Rooms & Suites yang lega, pesona pemandangan malam kota Jakarta yang indah, akses Wifi gratis di seluruh area hotel, kolam renang, pusat kebugaran, dan lapangan tenis.

“Hotel ini juga akan segera memiliki HARRIS Café dan 4 ruangan pertemuan yang lengkap dengan kapasitas hingga 140 orang pada kuartal kedua 2017,” tandas Roely.

 

 

Tinggalkan komen