Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Malaga Raih Kemenangan 2-1 Atas Las Palmas

45

malagaJakartakita.com – Malaga berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tamunya Las Palmas dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio La Rosaleda, Selasa (21/2/2017) dini hari WIB.

Las Palmas sempat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang diciptakan Mauricio Lemos (19’). Gol dicetak Lemos lewat tendangan bebas, membuat bola bersarang ke sudut kiri atas gawang Malaga dengan sepakan kaki kanan.

Malaga lalu menyamakan kedudukan delapan menit berselang (27’), lewat gol yang dicetak Pablo Fornals. Sepak pojok Chory Castro dapat dikuasai Fornals, bola lalu dilambungkannya hingga masuk ke dalam gawang Las Palmas dengan tendangan kaki kanan.

Sekitar 10 menit sebelum babak pertama berakhir, Malaga dapat berbalik unggul berkat gol Charles Dias (35’). Dias dapat menuntaskan operan Keko dalam sebuah serangan balik menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Malaga harus menuntaskan laga ini dengan 10 pemain, setelah Jose Rodriguez menerima kartu merah dari kartu kuning kedua akibat melanggar Vicente Gomez.

Raupan tiga poin dari kemenangan kandang yang diraih membawa Malaga naik ke urutan 13 dengan mengoleksi 26 poin dari 23 laga. Las Palmas yang kalah satu peringkat di atasnya dengan 28 poin.

Susunan Pemain
Malaga:
Kameni; Demichelis, Hernandez, Juankar, Rosales; Fornals (Torres 82’), Rodriguez (booked 23’, 70’, dismissed 70’), Camacho (booked 56’); Dias (booked 21’)(Santos 78’), Castro, Keko (booked 69’)(Llorente 73’)

Las Palmas: Varas; Bigas, Lemos, Castellano (Tana 76’), Simon; Viera, Mesa (Castellanos 82’), Gomez, Boateng (booked 60’); Jese (booked 64’), Halilovic (Garcia 63’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: