Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persib Hadapi Mitra Kukar, Arema Lawan Sriwijaya

48

piala presiden 2017Jakartakita.com – Pengundian perempat final Piala Presiden 2017 telah berlangsung di Jakarta pada Selasa (21/2/2017). Hasilnya, Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar, sedangkan Arema FC melawan Sriwijaya FC Palembang.

Persib berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (25/2/2017). Sedangkan Arema menghadapi Sriwijaya sehari berikutnya di Manahan. Kedua pertandingan akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Dua partai perempat final lainnya akan mempertemukan Madura United dengan Pusamania Borneo FC dan Semen Padang dengan Bhayangkara FC. Madura United menghadapi Borneo FC pada Sabtu pukul 18.00 WIB, sedangkan Semen Padang berhadapan dengan Bhayangkara sehari berikutnya pukul 18.00 WIB pula.

Pertandingan perempat final hanya akan berlangsung satu kali untuk tiap partai. Tim yang kalah akan langsung tersingkir.

Sedangkan pada babak semifinal akan digunakan sistem kandang-tandang. Pertandingan leg pertama berlangsung 2 Maret dan leg kedua pada 5 Maret. Pertandingan final rencananya berlangsung 12 Maret di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: