Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dusdusan.com Ajak Para Member Berbisnis Secara Mandiri

48
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Baru-baru ini telah hadir meramaikan pasar e-commerce tanah air sebuah platform baru bertajuk Dusdusan.com yang memiliki model bisnis yang unik.

Di Dusdusan.com, setiap reseller mendapatkan akses ke katalog produk dengan harga khusus dan dapat belajar berbagai tips bisnis praktis di online learning centre dan portal komunitas yang tersedia di platformnya.

“Di Dusdusan.com, para member akan diajak belajar untuk merintis sebuah bisnis secara mandiri, dimana brand yang akan dipromosikan adalah brand mereka sendiri tanpa harus membawa brand Dusdusan,” jelas Christian Kustodi selaku co-founder Dusdusan.com saat acara press conference di Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Dijelaskan, tujuan Dusdusan.com adalah menjadikan para member belajar berbisnis secara mandiri, menjadi bos dari bisnis mereka sendiri tanpa tekanan dari siapapun.

“Kami percaya bahwa semangat wirausaha pada setiap orang dapat dipicu dan dikembangkan dengan adanya pemahaman, wadah dan dukungan yang tepat. Oleh karena itu, Dusdusan.com secara aktif terus memberikan konten pelatihan didalam online learning centre-nya, dan juga secara berkala mengadakan berbagai gathering untuk pelatihan cara promosi online dan offline,” terang Christian.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Saat ini, Dusdusan.com memiliki lebih dari 22 ribu member Reseller yang tersebar di seluruh indonesia.

Adapun produk yang ditawarkan merupakan produk-produk rumah tangga, seperti; tempat makan, tempat minum, dan toples, yang 80 persennya adalah berbahan dasar plastik yang tentunya 90 persennya merupakan produk lokal.

Jika tertarik dengan program yang ditawarkan Dusdusan.com, cukup membayar Rp. 150.000 berlaku satu tahun. Keuntungan yang dimiliki member bukan hanya tertuju pada akses masuk ke dalam web katalog, melainkan dapat potongan harga supplier dan akses untuk masuk dalam learning center yang telah di sediakan.

Dusdusan.com sendiri pertama kali muncul pada November 2014 silam, dan sempat mengalami perubahan model bisnis pada Juni 2015. Pada akhirnya, Dusdusan.com meluncurkan situs resmi mereka pada Januari 2017 lalu. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: