Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Valencia Kejutkan Madrid Lewat Dua Gol Cepat

51

valenciaJakartakita.com – Valencia mengejutkan tamunya Real Madrid lewat dua gol cepat, sehingga meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Mestalla, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB.

Gol pertama El Che telah terjadi saat babak pertama berlangsung empat menit, Simone Zaza membobol gawang El Real dengan cara yang spektakuler. Usai menerima umpan silang Munir El Haddadi dari sayap kanan, Zaza meluncurkan tendangan kaki kiri yang membuat bola bersarang ke pojok kanan atas gawang Madrid.

Lima menit berselang, yaitu pada menit kesembilan, Fabian Orellana berhasil menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Gol dicetak Orellana dengan sepakan kaki kanan usai menerima umpan Luis Nani.

Madrid setelah itu hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat sebiji gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-44. Umpan silang Marcelo dari sayap kiri dituntaskannya dengan sebuah sundulan.

Dengan kekalahan yang terjadi, Madrid tetap di posisi puncak klasemen dengan 52 poin dari 21 laga. Tim asuhan pelatih Zinedine Zidane tersebut hanya terpaut satu poin dari Barcelona di peringkat dua yang telah menjalani 23 pertandingan. Sedangkan Valencia dengan raupan poin penuh di kandang sendiri kini mengoleksi 23 poin dari 22 laga, berada di urutan 15.

 

Susunan Pemain

Valencia: Alves; Mangala (booked 67’), Garay, Gaya, Cancelo; Orellana (Soler 56’), Parejo (booked 90`), Perez (booked 54’); Zaza (booked 19`)(Suarez 74’), Nani (Siqueira 39’), Munir (booked 43’)

 

Real Madrid: Navas; Ramos, Varane (booked 59’)(Nacho 73’), Marcelo, Carvajal; Casemiro, Kroos, Modric (Vazquez 76’); Benzema, Ronaldo, Rodriguez (Bale 62’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: