Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

BOLT Luncurkan 4G Ultra LTE dengan Kecepatan 300 Mbps

60
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – BOLT baru-baru ini memperkenalkan layanan terbaru yaitu 4G Ultra LTE dengan kecepatan internet 300 Mbps.

Dalam kesempatan ini, BOLT membuktikan secara langsung dengan menggunakan device yang telah mendukung, yaitu Samsung Galaxy S7.

Billy Abe selaku Chief Produk Officer Bolt 4G Ultra LTE menjelaskan, kecepatan merupakan keunggulan kompetitif yang dimiliki BOLT dan hal ini menjadi pertimbangan utama bagi pelanggan ketika memilih layanan 4G LTE.

“Kami akan terus berinvestasi untuk meningkatkan kecepatan dan cakupan wilayah jaringan kami,” terang Billy, di Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Asal tahu saja, selain di Jabodetabek, saat ini ekspansi BOLT juga telah mulai merambah ke luar kota, seperti Medan dan Banten. Dimana di lokasi tersebut, BOLT telah mendapatkan ijin dari pemerintah untuk membangun infrastuktur layanan mereka.

Sebelumnya, BOLT juga meluncurkan paket layanan internet mereka antara lain paket BOLT Home Unlimited, Ultra Chat Unlimited, dan Ultra Social Unlimited.

Pada paket Home Unlimited, pengguna bisa mendapatkan layanan internet secara unlimited tanpa kuota dengan pilihan paket mulai dari 8 Mbps dengan harga Rp 199.000 perbulan hingga 70 Mbps dengan harga Rp.999.000 perbulan.

Billy menjelaskan, pelanggan yang berlangganan layanan BOLT Home Unlimited akan mendapatkan perangkat router outdoor untuk menjamin konektivitas internet yang stabil.

“Untuk itu kami menyediakan router outdoor yang memiliki kemampuan transmisi yang lebih kuat. Harga perangkat tersebut berkisar Rp. 2,5 juta, namun pengguna bisa mendapatkan perangkat tersebut tanpa harus membayar, BOLT akan memberikan pinjaman selama masa berlangganan,” ucap Billy.

Bagi pengguna sosial media, BOLT telah meluncurkan paket “Lifestyle Add On”. Yang pertama adalah Ultra Chat Unlimited yang menawarkan akses ke WA (WhatsApp), Line and BBM hanya dengan menambahkan Rp. 7.500 per bulan untuk prabayar dan pascabayar.

Yang Kedua adalah Ultra Social Unlimited yang menawarkan akses ke WA, Line, BBM, FB Messenger, Facebook, Twitter, Path, Instagram, dan KakaoTalk hanya dengan menambahkan Rp. 39.000 per bulan.

“Kedua paket ini sudah mencakup akses layanan voice dan video calls,” tandas Billy. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: