Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Prieto Jadi Penentu Kemenangan Sociedad di Kandang Las Palmas

46

prietoJakartakita.com – Gol Xabi Prieto (74’) menjadi penentu kemenangan tipis 1-0 yang diraih Real Sociedad di kandang Las Palmas, Estadio Gran Canaria, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Sabtu (25/2/2017) dini hari WIB.

Gol berhasil dicetak Prieto memanfaatkan aksi konyol kiper Las Palmas Javi Varas. Setelah menerima operan dari rekan setim, Varas lalu malah memberikan umpan kepada Prieto yang merupakan pemain Sociedad. Tanpa ampun Prieto kemudian menghujamkan si kulit bundar masuk ke gawang Las Palmas dengan sepakan kaki kanan.

Kesalahan Varas melengkapi ketidakberuntungan Las Palmas dalam pertandingan ini. Las Palmas sebetulnya unggul dalam penguasaan bola dan menciptakan peluang yang mengarah ke gawang lawan. Namun dari enam peluang yang diciptakan yang mengarah ke gawang Sociedad, tak satu pun bisa melewati hadangan kiper Sociedad Geronimo Rulli.

Kemenangan yang diraih membawa Sociedad yang menempati peringkat lima klasemen kini mengoleksi 44 poin dari 24 laga. Las Palmas yang mengalami kekalahan kandang tertahan di urutan 12 dengan 28 poin.

Susunan Pemain
Las Palmas:
Varas; Bigas (booked 11’), Artiles (booked 30’), Lopes (Garcia 80’), Simon; Mesa, Gomez (Halilovic 78’), Viera; Boateng, Jese, Tana

Real Sociedad: Rulli; Martinez, Navas, Berchiche, Odriozola; Illaramendi (booked 69’), Zurutuza, Prieto (booked 32’), Juanmi (Canales 70’), Oyarzabal; Vela (Bautista 88’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: