Pemilihan Abang dan None Jakarta Kepulauan Seribu Segera Digelar

Penampilan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2016 pada Malam Keakraban bertemakan “Tribute to Benyamin”. Foto : Dok. Abnonseribu

Penampilan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2016 pada Malam Keakraban bertemakan “Tribute to Benyamin”. Foto : Dok. Abnonseribu

Jakartakita.com – Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu akan segera mengadakan Pemilihan Abang dan None Jakarta Kepulauan Seribu untuk periode tahun 2017.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, Yasmine Kurnia, yang merupakan None Kepulauan Seribu 2016 sekaligus menjadi Juara I None Jakarta di tingkat propinsi pada tahun 2016 menyampaikan bahwa, ajang Abnon Seribu telah membantunya untuk dapat mengenal dirinya sendiri, serta mengembangkan potensi yang ia miliki.

Abnon Seribu juga membuka kesempatan baginya untuk bertemu dengan orang-orang inspiratif yang mampu menjadikannya sebagai agent of change bagi dirinya sendiri.

“Menjadi bagian dari keluarga besar Abang dan None Jakarta Kepulauan Seribu berarti berkomitmen untuk terjun langsung dalam hal pembangunan daerah Kepulauan Seribu, khususnya pada bidang pariwisata dan kebudayaan,” terang Yasmine.

foto : dok. Twitter @abnonseribu

foto : dok. Twitter @abnonseribu

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat kawula muda Jakarta yang berminat, untuk mendaftarkan diri.

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Februari sampai dengan 9 Maret 2017, dan proses seleksi akan diadakan pada tanggan 11-12 Maret 2017, di Gedung A Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta yang beralamat di Jalan Kuningan Barat No.2 Jakarta Selatan.

Formulir pendaftaran dapat di-download secara online melalui official website Abnon Seribu, yaitu www.abnonseribu.com atau dapat juga menggunakan link: bit.ly/AbnonSeribu2017.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official social media yang dimiliki oleh Abnon Seribu, yaitu @abnonseribu untuk Instagram, Twitter, Line@ dan Facebook.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Pemilihan Abang dan None Jakarta Kepulauan Seribu Segera Digelar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire