Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Musim Semi 2017, Keds® Luncurkan ‘Game On’ Sebagai Kampanye Terbaru

51
foto : dok. Keds
foto : dok. Keds

Jakartakita.com – Sebagai merek sepatu ikonik sejak tahun 1916, Keds® menyambut musim semi 2017 dengan mendeklarasikan “Game On” sebagai kampanye terbarunya yang merupakan kampanye berkelanjutan dari pilar “Ladies First” pada tahun 2016 yang lalu.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, Reni Lauw Brand Manager Keds Indonesia mengungkapkan bahwa pada musim ini, Keds mengajak seluruh perempuan untuk selalu ambil andil dalam setiap “permainan” yang mereka jalani, dan selalu menjadi game changer untuk melakuakn perubahan yang positif.

Di musim ini, jelas dia, Keds menghadirkan dua koleksi dari siluet terbarunya, Kickstart dan Tournament, gagasan yang digunakan dalam koleksi ini terinspirasi dari warisan pakaian olahraga Amerika.

“Koleksi Kickstart dan Tournament ini di konsep ulang dengan sentuhan feminin yang dibuat dengan palet yang terinspirasi dari olahraga dan menggunakan material yang detail. Sensasi sporty juga ditunjukkan dalam koleksi terbaru kali ini,

karena bentuk dan detail dari koleksi memang dibuat menyerupai sepatu olahraga, namun tetap dengan ciri khas Keds® yaitu chic dan feminin serta tetap cocok dipakai dalam segala waktu,” paparnya.

Selain mengedepankan koleksi terbarunya, pada musim semi ini Keds® juga memperkenalkan fitur terbarunya yaitu OrthoLite® dimana fitur ini membuat seluruh sepatu Keds menjadi lebih ringan dibandingkan koleksi sebelumnya.

“Fitur dan in-sole terbaru yang lebih empuk ini tujuannya agar setiap perempuan yang memakainya lebih nyaman,” jelas Reni.

Ditambahkan, koleksi musim semi 2017 ini akan tersedia di seluruh toko Keds® pada tanggal 9 Februari 2017 dan dijual dengan harga mulai dari Rp 799,000,- sampai dengan Rp 999,000,-

Adapun dari berbagai koleksi yang diperkenalkan pada musim semi 2017, Keds tetap mengedepankan koleksi Champion, Triple Champion, dan Double Decker dari musim-musim sebelumnya dengan gaya klasik namun dengan sentuhan baru dan estetika yang masa kini.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: