Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Hari Jadi, The Grove Suites by Grand Aston Bagikan Kue Buat Tamu yang Lahir di Bulan Maret

0 1,324
foto : dok. The Grove Suites by Grand Aston
foto : dok. The Grove Suites by Grand Aston

Jakartakita.com – The Grove Suites by Grand Aston akan merayakan ulang tahun yang ke-3 pada tanggal 1 Maret 2017 mendatang.

Terkait dengan perayaan ulang tahun tersebut, The Grove Suites akan berbagi kebahagiaan kepada para tamu yang lahir pada bulan Maret.

“Hadiah yang akan kami berikan ialah, tamu dapat memilih cake yang ada di showcase. Selain itu, tamu yang berulang tahun di bulan Maret akan mendapatkan hadiah lain dari management,” ujar Assistant Public Relations Manager The Grove Suites by Grand Aston, Ariestya Devitha Bouty (Vitha) dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 7,046

Lebih lanjut dijelaskan, para tamu jika ingin mendapatkan giveaway ini, caranya dengan menunjukkan kartu identitas dirinya ke kasir yang ada di Veranda Restoran.

“Nanti staff kami akan mengantarkan tamu ke cake shop dan membantu tamu untuk mengambil kue yang diinginkan. Tamu yang telah mengambil kuenya dapat menyantapnya di Veranda Restaurant,” papar Vitha.

The Grove Suites by Grand Aston adalah hotel berbintang lima terbaru di Jakarta. Hotel ini merupakan “rumah” di kawasan Rasuna Epicentrum yang spektakuler, terletak strategis di kawasan pusat bisnis dan kawasan “Segitiga Emas” Ibu Kota Jakarta.

Terdiri dari 151, 1 kamar suites dan 2 kamar suites merupakan pilihan tepat untuk pebisnis maupun keluarga untuk berlibur.

Untuk memanjakan para tamu, The Grove Suites Grand Aston menawarkan kolam renang yang menakjubkan dan eksotis, ”Veranda” restoran semi – fine dining yang menggoda dengan berbagai hidangan internasional, demikian juga “Splash Bar” yang menyajikan minuman yang akan menyegarkan Anda serta tiga ruang pertemuan.

Tinggalkan komen