Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Schalke Ditahan Imbang Hoffenheim, Gladbach Taklukkan Ingolstadt

47

bundesligaJakartakita.com – Schalke 04 ditahan imbang tamunya TSG Hoffenheim dengan skor 1-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Veltins Arena, Minggu (26/2/2017).

Schalke sebetulnya sempat unggul cepat lewat gol Alessandro Schopf (5′). Gol dicetak Schopf dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti Hoffenheim, memaksimalkan umpan Guido Burgstaller.

Hoffenheim lalu menyamakan kedudukan saat babak kedua tersisa sekitar 10 menit. Gol penyeimbang dihasilkan Sebastian Rudy dengan sundulan terhadap umpan silang Steven Zuber (79’).

Tambahan satu poin dari hasil imbang yang terjadi membawa Schalke menempati posisi 12 klasemen dengan 27 poin dari 22 laga. Sedangkan Hoffenheim di peringkat empat dengan mengoleksi 38 poin.

Sementara itu dalam pertandingan Bundesliga lainnya yang berlangsung Minggu, Borussia Monchengladbach berhasil mengalahkan tim tuan rumah FC Ingolstadt 04 dengan skor 2-0 di Audi Sportpark. Gol-gol Gladbach dicetak Lars Stindl (60′) dan André Hahn (90’+1′).

Dengan kemenangan yang diraih, Gladbach kini menempati urutan 10 klasemen dengan mengumpulkan 29 poin dari 22 pertandingan. Ingolstadt yang tumbang di kandang sendiri tetap di posisi 17 dengan 18 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: