Beri Kesan Beda, Onyx Restaurant di Best Western Plus Kemayoran Hotel Hadirkan Kreasi Menu Baru per Tiga Bulan

foto : dok. Best Western Plus Kemayoran Hotel

foto : dok. Best Western Plus Kemayoran Hotel

Jakartakita.com – Onyx Restaurant di Best Western Plus Kemayoran Hotel setiap tiga bulan menghadirkan berbagai macam kreasi menu, untuk memenuhi kebutuhan para tamu, sehingga mampu memberikan kesan yang berbeda.

Kali ini, Onyx Restaurant meluncurkan promo ‘Soto Abah’. Kuliner khas Nusantara ini menawarkan daging yang empuk serta babat dan kikil. Pilihan rempah yang khas dan diolah secara tradisional yang mempertahankan aroma serta cita rasanya, disajikan dengan ketupat serta sambal dan jeruk nipis, membuat Soto Abah menjadi sangat lezat untuk dinikmati bersama kerabat dekat maupun teman kantor.

Hidangan lezat ini bisa dinikmati dengan harga Rp 59.000 nett/porsi.

Menurut Hiriyanto selaku Executive Chef Best Western Plus Kemayoran Hotel, yang istimewa dalam promo kali ini adalah hidangan khas Jepang yaitu Udon.

Olahan jenis mie yang terkenal di Jepang ini, ditampilkan berupa menu ‘Udon Kuah Kari’ yang disajikan dalam 2 pilihan yaitu Beef Curry Udon dan Chicken Curry Udon.

foto : dok. Best Western Plus Kemayoran Hotel

foto : dok. Best Western Plus Kemayoran Hotel

Di Jepang, jelas Hiriyanto, udon biasanya disajikan dengan kuah segar yang terbuat dari kaldu serta kecap asin dan irisan cabai.

“Namun, mengolah udon menjadi menu yang lezat dan sesuai dengan lidah orang Indonesia merupakan hal istimewa,” ujar Hiriyanto, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Hidangan super ini dapat dinikmati dengan harga Rp 79.000 nett/porsi.

Hiriyanto menambahkan, bagi anda yang menyukai makanan manis tentunya akan menjadi penggemar Bownie White Choco, potongan coklat brownies yang disajikan dengan ice cream dan whipped cream. Dessert lezat ini dibanderol dengan harga Rp 49.000 nett/porsi.

Tak hanya dengan hidangan makanan dan dessert, sebagai pelengkap disajikan pula Mocktail serta Cocktail.

foto : dok. Best Western Plus Kemayoran Hotel

foto : dok. Best Western Plus Kemayoran Hotel

Bagi penggemar Mocktail, dapat menikmati Rising Sun yaitu minuman segar dengan campuran Orange & Lime, tentunya pas untuk menyegarkan siang anda dengan harga Rp 49.000 nett/gelas. Dan untuk anda yang menyukai Cocktail rasanya Rusty Nail adalah pilihan yang tepat. Campuran Jack Daniel dengan Drambuie dapat menjadi teman anda untuk menikmati pemandangan Jakarta malam hari di Skylounge Lt. 21.

Rusty Nail dapat dinikmati dengan harga Rp 79.000 nett/gelas. (Edi Triyono)

 

Comments

comments




0 thoughts on “Beri Kesan Beda, Onyx Restaurant di Best Western Plus Kemayoran Hotel Hadirkan Kreasi Menu Baru per Tiga Bulan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire