Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia Bakal Hadir di Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung

107
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Ferris Wheel, sebuah wahana hiburan terbaru akan segera hadir di ibukota Jakarta, pada bulan September 2017 mendatang.

Ferris Wheel yang berteknologi canggih ini, akan hadir di Aeon Mall, Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur.

Dengan diameter 50 meter, wahana ini akan berdiri menjulang setinggi 69 meter dari permukaan tanah dan merupakan Ferris Wheel tertinggi di Indonesia.

Ferris Wheel ini memiliki 32 gondola yang semuanya dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), interior mewah dan memenuhi persayaratan bagi pengunjung dengan kebutuhan khusus.

Tiap gondola cukup luas untuk mengakomodasi 6 orang dewasa. Satu putaran permainan menggunakan waktu sekitar 15 menit. Penumpang dapat menikmati keindahan pemandangan di daerah sekitarnya dari puncak Ferris Wheel.

“Untuk memastikan keselamatan dan keamanan, sekaligus kenyamanan Ferris Wheel ini, semua bahan konstruksi dan keahlian dibawa langsung dari Jepang,” ujar Gosuke Sakai, Presiden Direktur PT. Momozen Amusemen Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

‘Mengungkapkan Cinta di Udara’ merupakan tema dari Ferris Wheel ini.

“Konsep Cinta dipilih karena cinta bersifat universal, tidak dibatasi oleh usia. Cinta bisa diungkapkan kepada teman, sahabat, saudara, orangtua, pasangan dan banyak lagi. Sebagai ekspresi tindakan, kami akan menyediakan kunci gembok berbentuk hati sebagai tanda Cinta,” tambah President Komisaris, Hironori Takano.

Adapun PT. Momozen Amusemen Indonesia, perusahaan yang mengkhususkan diri di bisnis dunia hiburan, akan bertanggung jawab untuk wahana, pelayanan dan perawatannya.

Misinya adalah membawa nuansa pengalaman hiburan baru untuk Indonesia dengan 3 prinsip utama: Omotenasi (keramahtamahan), Omoiyari (kerjasama tim) dan Originality (keaslian konsep).

Momozen, yang dalam bahasa Jepang berarti membawa 1000 kebaikan, mendatangkan Ferris Wheel di Indonesia setelah sukses membangun 3 kincir roda di Jepang dan satu di Philipina.

Kini Momozen berharap membawa 1000 kebaikan untuk rakyat Indonesia dan turut mendukung pariwisata lokal.

Lebih lanjut dijelaskan, perusahaan menerapkan standard kualitas internasional dalam produk dan pelayanannya.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Ferris Wheel memiliki struktur yang kuat, dirancang secara seksama dengan pertimbangan keselamatan dan keamanan yang tinggi, termasuk perlindungan anti petir. Teknologi maju dan ahli-ahli profesional dipekerjakan untuk menjamin keselamatan dan keamanan penumpang.

Ferris Wheel juga dilengkapi perlindungan kedap suara dan kedap getaran untuk memberikan kenyamanan.

Ferris Wheel bukan hanya wahana untuk anak-anak tapi saat ini menjadi gaya hidup yang mendunia. Ferris Wheel menjadi ikon kota dan tujuan wisata untuk beberapa negara dan kota besar, seperti Singapura, London, Tianjin, Brooklyn dan banyak lagi.

Jakarta Garden City di Cakung, Jakarta Timur, dipilih karena terletak berdekatan dengan wilayah Jakarta dan masih dikelilingi alam hijau. Lokasinya strategis dan mudah diakses.

Fem’s Wheel ini akan berada di area terbuka di lantai 3 Aeon Mall, Jakarta Garden City. Selain Ferrris Wheel, juga terdapat wahana dan fasilitas lain untuk pengunjung, termasuk bumper car (mobil senggol) untuk penggemar permainan dan wisata kuliner di puncak gedung dengan menu internasional yang menggugah selera.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: