Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pekan Raya Indonesia Bakal Kembali Digelar di ICE-BSD City

66
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pekan Raya Indonesia (PRI) bakal kembali digelar. Pesta musik & budaya, pesta kuliner dan pesta belanja hingga pameran multiproduk berskala nasional ini, akan diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober – 5 November 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Masyarakat dapat menikmati serunya PRI 2017 pada pukul 14.00 – 22.00 WIB untuk hari Senin sampai Jumat, sedangkan khusus hari Sabtu dan Minggu, dibuka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Nantinya, akan ditampilkan zona Craft & UKM dengan nama “Pavilion Indonesia”. Zona ini di apresiasikan untuk para pelaku industri kreatif dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Juga 11 zona lainnya yang akan menjadi bagian meriahnya pesta rakyat Indonesia, dengan berbagai diskon dan promosi menarik. Antara lain, zona busana dan gaya hidup, zona barang-barang konsumer, furniture, multiproduk, gadget dan teknologi informasi, hingga zona otomotif (motor dan mobil).

Bagi pecinta kuliner, PRI bakal menghadirkan ragam warisan kuliner Indonesia, seperti Toko Oen Semarang (1936), Soto Ahri Garut (1943), Kupat Tahu Gempol (1965), Es Kopi Tak Kie (1927), Nasi Campur Bukit Tinggi Keramat Soka (1970), Mangut Ikan Manyung Bu Fat (1969) dan ragam kuliner lainnya.

Adapun untuk hiburan musik, pihak PRI sudah menyiapkan 2 panggung khusus yang berbeda.

“Hiburan musik terdiri 2 panggung, yaitu panggung musik dan panggung nusantara kebudayaan. Tujuannya, biar seimbang antara musik dan budaya,” jelas Hyang I. Miharja, General Manager PRI, disela-sela acara press conference yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (01/3/2017).

Ditambahkan, untuk pertunjukan musiknya sendiri akan diisi oleh musisi Indonesia papan atas dengan genre pop dan digital.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: