Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

10 Pemain Bastia Gagal Tundukkan Nantes

32

bastia nantesJakartakita.com – Bastia meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Nantes dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Armand Cesari Furiani, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB.

Bastia yang dipimpin pelatih baru Rui Almeida harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-10 setelah Alexander Djiku menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran kasar terhadap Adrien Thomasson.

Meski demikian, dua gol dapat dihasilkan Bastia di babak kedua. Gael Danic membuka keunggulan Bastia lewat sontekan kaki kiri menyambar umpan silang Lenny Nangis dari sayap kanan (69’). Lalu Prince Oniangue menggandakan keunggulan tim tuan rumah dengan gol yang dicetak melalui sontekan kaki kanan terhadap bola rebound sepakan Lindsay Rose yang menerpa tiang gawang kiri Nantes (76’).

Dua menit berselang (78’), Emiliano Sala memperkecil ketertinggalan Nantes dengan gol dari sepakan kaki kanan setelah menerima umpan silang Leo Dubois dari sayap kanan.

Pada menit ke-86 Nantes mendapat penalti setelah Mariusz Stepinski dilanggar Abdoulaye Keita di kotak penalti Bastia. Atas pelanggaran yang dilakukannya, Keita menerima kartu kuning. Lucas Lima maju sebagai eksekutor penalti, namun tendangannya melebar ke sisi kiri gawang Bastia.

Nantes baru bisa menghasilkan gol penyama kedudukan saat injury time (90’+2’). Diego Carlos membobol gawang Bastia lewat sontekan kaki kiri setelah menguasai umpan sundulan Sala.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Bastia masih bercokol di urutan 19 klasemen dengan mengumpulkan 24 poin dari 27 pertandingan. Nantes di urutan 11 dengan 34 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: