Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atria Hotel Gading Serpong Gandeng Canon Gelar ‘Canon Atria Photography Competition & Workshop’

17
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Atria Hotel Gading Serpong bekerjasama dengan Datascrip/Canon, yang dikenal sebagai distributor kamera atau printer Canon, menggelar ‘Canon Atria Photography Competition & Workshop’ yang digelar pada tanggal 25 Februari sampai 25 Maret 2017 dengan tema lomba; Food “Ketupat Sayur” dan Street “Tangerang Area”.

Kenapa Ketupat Sayur? Dan kenapa harus Tangerang?

Menurut Anton Susanto selaku General Manager Atria Hotel Gading Serpong, Ketupat Sayur merupakan makanan yang bisa dan cocok dimakan sepanjang hari.

“Sarapan dengan ketupat sayur oke, makan siang juga cocok, makan malam dengan ketupat sayur pun juga bisa,” jelas Anton dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Mengacu kepada ketupat sayur legendaris yang berada di Pasar Lama Tangerang “Ketupat Sayur Encim Sukaria”, Atria mengemasnya kembali sesuai dengan image hotel namun dengan rasa yang tetap otentik.

“Event ini merupakan cara kami menginformasikan, memperkenalkan dan mempromosikan ketupat sayur Atria kepada khalayak umum diseluruh Tangerang, Jakarta bahkan sampai ke Indonesia,” jelas Anton.

Lebih lanjut diungkapkan, Atria Hotel Gading Serpong juga memproduksi sendiri menu Jajanan Pasar oleh tim FB product di dapur Ivory Dining. Dalam kesempatan ini, juga mempromosikan Ivory Dining sebagai thematic wedding maupun social event venue dengan kapasitas hingga 100 orang.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

“Bukan semata-mata hanya untuk mempromosikan apa yang ada di Atria, justru sebaliknya, ini cara kami memperkenalkan Tangerang, tempat dimana kami berada, yaitu lewat makanan dan foto,” ujar Arie Rachmat Hidayat selaku Food & Beverage Director Atria Hotel Gading Serpong.

Hasil foto para peserta, seluruhnya akan menjadi milik Atria Hotel Gading Serpong dan akan digunakan untuk kebutuhan dekorasi hotel, promosi dan nantinya Atria akan mengeluarkan buku ‘Atria Culinary’ dengan menuliskan nama fotografer pada setiap fotonya, sebagai bentuk apresiasi terhadap hasil karya yang telah ditangkapnya.

Bagi para photography enthusiast yang masih ingin ikut lomba, pendaftaran masih dibuka sampai 10 Maret 2017 dengan register ke akiriyo.com/canonatriaphotocompetition atau hubungi Wulan di 0856 877 5287.

“Hadiahnya menarik sekali, total uang tunai senilai Rp 15 juta dan hadiah dari sponsor EOS M10 with lens 15-45 mm, SELPHY CP 1000, PIXMA iP2870s,” tandas Wulan selaku Public Relations Atria Hotel Gading Serpong.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: