Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bulan Maret di Cumi Cumi Café – Aston Marina Jakarta : It’s About Laksa!

92
foto : dok. Aston Marina Jakarta
foto : dok. Aston Marina Jakarta

Jakartakita.com –  Melengkapi pengalaman kuliner Anda di bulan Maret ini, Cumi Cumi Café yang berlokasi di Aston Marina Jakarta, menawarkan berbagai macam variasi sajian laksa, sebuah sajian khas Asia, yang populer di seluruh dunia dengan bumbu serta rempah yang unik, berpadu dengan santan gurih.

Tim kuliner dibawah bimbingan Chef AB mencoba membawa para pencinta kuliner berimajinasi serasa berada di Singapura, dengan menikmati salah satu sajian laksa andalan, yakni Laksa Singapore.

“Ini adalah salah satu sajian laksa andalan yang diracik dengan resep rahasia dari Chef AB dan siap menggoyang lidah Anda hanya dengan Rp. 70.000 ++ per porsi,” ujar Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager Aston Marina Jakarta, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, bagi kalangan pemburu masakan tradisional Nusantara, beberapa menu seperti Laksa Bogor, Laksa Betawi dan Laksa Tangerang juga tersedia. Sajian ini sangat cocok untuk makan siang ataupun makan malam Anda.

Pilihan laksa tradisional ini sengaja dipersiapkan khusus oleh tim kuliner Aston Marina Jakarta untuk memanjakan lidah para pemburu kenikmatan selera Nusantara.

“Harga untuk laksa tersebut masing-masing bisa didapatkan hanya dengan harga Rp. 70.000 ++ per porsi,” terang Paundra.

Tak ketinggalan, sambungnya, pilihan wine senantiasa disajikan di Cium Cium Lounge & Bar, antara lain pilihan red wine seperti Penfolds Bin 2, Penfolds Bin 128, Penfolds 138, Chapoutier, Ruffino Chianti, Joseph Drouhin B. villages dari harga Rp. 762.000 ++ sampai dengan harga Rp. 1.380.000 ++ per botol.

Selain Red wine, ada juga white wine Two Island Pinot Grigio dan Joseph Drouhin B. Aligote di harga Rp. 480.000 ++ dan 1.150.000 ++ per botol.

Alternatif lain, seperti sparkling wine dan sweet wine juga juga dapat Anda cicipi dengan harga Rp 2.000.000 ++ per botol dan Rp 550.000 ++ per botol.

Lebih lanjut diungkapkan, Aston Marina Jakarta juga menawarkan pilihan cocktail segar liquid tiramisu dan green hornet mocktail.

Minuman ala Cium Cium Lounge & Bar ini menawarkan rasa dan sensasi yang segar dengan racikan yang enak dan unik.

Pilihan mocktail ini dapat Anda teguk hanya dengan harga sekitar Rp. 60.000 net dan cocktail seharga Rp. 155,000 net per gelas. Dapatkan discount 30% untuk minuman special ini hanya di bulan Maret.

“Dan bagi pencinta kopi, kami mengunakan biji kopi pilihan dari merk “illy” dan segelas black coffee, cappuccino atau coffee late dengan harga Rp. 46,000 net bisa menemani Anda disaat santai ataupun saat bersama dengan rekan kerja atau keluarga,” pungkas Paundra.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: