Take a fresh look at your lifestyle.

Festival Properti Indonesia 2017 Hadirkan Rumah Mulai Harga Rp120 Juta

0 1,298
foto : dok. Rumah123
foto : dok. Rumah123

Jakartakita.com – Saat ini, masyarakat usia produktif yang kebanyakan masuk sebagai golongan milenial, berada dalam jumlah cukup tinggi.

Golongan milenial inilah yang mempunyai kemampuan dan kemauan tertinggi untuk bisa memiliki huniannya sendiri.

Sayangnya, kemampuan kaum milenial terbilang timpang dibanding harga hunian di Jakarta.

“Banyak milenial yang masih berpikir mau punya rumah di Jakarta, tapi ternyata kemampuan keuangannya tidak mendukung,” ujar Head of Marketing Customer Rumah123, Fanny Meilana dalam pembukaan Festival Properti Indonesia 2017 di Jakarta, Kamis (02/3/2017).

Related Posts
1 daripada 7,012

Menurut Fanny, solusinya, masyarakat kini mulai melirik proyek-proyek hunian di “lingkar luar” Jakarta, hingga daerah penyangga yang kerap disebut Bodetabek dan beberapa proyek yang tersisa di wilayah Jakarta.

“Dengan sistem transportasi saat ini, tinggal di daerah penyangga itu tidak lagi sulit menjangkau tempat aktivitas. Tidak ada alasan menunda beli hunian,” jelas Fanny.

Nah, bagi Anda yang tidak punya waktu menengok langsung proyek-proyek tersebut, Rumah123 menghadirkan Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 hadir untuk mempermudah konsumen menemukan hunian idamannya.

 

Di ajang ini, deretan properti dari developer-developer terpercaya kembali memenuhi booth dengan menawarkan harga mulai dari Rp120 juta. Selain itu, pengunjung yang ingin merenovasi atau mendekorasi ulang huniannya juga bisa mendapatkan promo menarik di ajang ini, yaitu lelang furnitur isi rumah.

Adapun pameran akan dilangsungkan di dua kota yang memiliki “hubungan” transportasi cukup dekat, yakni Depok dan Jakarta.

Di Depok, FPI 2017 akan berlokasi di Margocity Mall pada tanggal 7-12 Maret 2017. Sementara di Mal Kota Kasablanka akan dihelat pada tanggal 14-19 Maret 2017.

 

Tinggalkan komen