Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pegadaian Gandeng MarkPlus Gelar ‘The 5th Pegadaian Indonesia Marketeers Festival 2017’ di 17 Kota

8
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – MarkPlus Inc. bekerja sama dengan Pegadaian menggelar The 5th Pegadaian Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2017 di 17 kota besar di Indonesia.

Founder & Chairman MarkPlus Inc. Hermawan Kartajaya mengatakan, IMF 2017 merupakan seminar yang akan menghadirkan para jawara pemasaran lokal untuk berbagi strategi jitu dalam meningkatkan penjualan dan memaksimalkan fungsi promosi di setiap kota di Indonesia.

”Acara ini akan membahas secara detail mengenai sales, tempat orang sales saling bertemu dan membangun network,” kata Hermawan dalam jumpa pers di Jakarta, baru-baru ini.

Adapun GM Budaya Kerja PT Pegadaian (Persero), Swasana Among Widodo mengatakan, dengan kerjasama diharapkan dapat meningkatkan awareness dan literasi masyarakat.

“Targetnya, karena kita menjalankan bisnis, biar lebih dikenal. Kedua, meningkatkan literasi, dikenal masyarakat, jadi masyarakat lebih memahami Pegadaian,” terangnya.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Among juga berharap, kerjasama dengan MarkPlus Inc. akan meningkatkan pendapatan perusahaan. Meskipun, tahun lalu PT Pegadaian (Persero) telah mengantongi target pertumbuhan.

“Targetnya ada pertumbuhan 12%-15% baik dari jumlah rekening account, outstanding loan, dan jumlah barang jaminan. Targetnya, penjualan bisa meningkat,” jelasnya.

IMF 2017 akan diselenggarakan di 17 kota besar di Indonesia, di antaranya Manado, Padang, Solo, Banjarmasin, Banda Aceh, Denpasar, Jayapura. Acara akan berlangsung 1 Maret 2017 hingga 22 Mei 2017.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: