Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kampanye #Shopalogic, Cara PermataBank Edukasi Masyarakat untuk Bijak Gunakan Kartu Kredit

36
foto : dok. PermataBank
foto : dok. PermataBank

Jakartakita.com – PermataBank baru-baru ini meluncurkan sebuah gerakan inspiratif bertajuk #Shopalogic, berbelanja menggunakan logika menggunakan PermataKartuKredit.

Menurut Bianto Surodjo – Direktur Retail Banking PermataBank, diperlukan edukasi akan fungsi dari kartu kredit, dimana kalau digunakan secara benar dapat mempermudah pembayaran, lebih dari itu, bisa memberikan banyak keuntungan.

Fasilitas kartu kredit bukanlah “uang tambahan” yang dapat digunakan secara tidak bijak.

“Berangkat dari hal tersebut, PermataKartuKredit menginisiasi gerakan #Shopalogic yang bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan seluruh keluarga Indonesia,” ujar Bianto di Jakarta, Kamis (02/3/2017) kemarin.

Ditambahkan, melalui kampanye #Shopalogic, PermataKartuKredit mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan pola pikir cerdas menggunakan logika saat berbelanja dengan menggunakan kartu kredit, sehingga pengalaman berbelanja bisa mendatangkan kepuasaan dan bukan penyesalan.

Terkait kampanye ini, PermataBank menggelar #Shopalogic Fashion Fair yang berlangsung di Center Atrium Mal Taman Anggrek 2 – 5 Maret 2017, bekerjasama dengan Mal Taman Anggrek dan diskonaja.com.

#Shopalogic Fashion Fair menggandeng 18 e–Commerce ternama diantaranya adalah JD.ID, Blibli.com, MatahariMall.com, Orami by Bilna, Lazada Indonesia dan Berrybenka sehingga menjadikan  e-commerce fair yang terbesar di Indonesia.

Tersedia berbagai penawaran terbaik untuk produk fashion seperti potongan harga hingga 85%, SimplePay 0% hingga 12 bulan, cashback voucher 100% serta lucky dip, kesemuanya agar pemegang PermataKartuKredit dapat berbelanja berlogika.

Adapun Ayu Gani – model internasional, Dion Wiyoko – aktor dan traveler serta Cynthia Riza – celebrity mom merupakan beberapa tokoh yang turut serta mendukung gerakan #Shopalogic oleh PermataKartuKredit.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: