Take a fresh look at your lifestyle.

Lille Lengkapi Delapan Besar Coupe de France

0 891

bergerac lilleJakartakita.com – Tim Ligue 1 Liile melengkapi delapan besar turnamen Coupe de France 2016/17 setelah menundukkan tim divisi empat Perancis, Bergerac Perigord FC, dengan skor 2-1 dalam pertandingan perdelapan final yang berlangsung di Stade Jean-Antoine Moueix, Jumat (3/3/2017) dini hari WIB.

Lille unggul terlebih dahulu lewat gol Rony Lopes yang dicetak dengan tendangan kaki kiri melambungkan bola masuk ke gawang tim tuan rumah setelah menerima umpan terobosan Yves Bissouma (70’).

Bergerac lalu menyamakan kedudukan melalui gol Mamadou Kamissoko (90’+1’). Kamissoko menyambar bola tendangan sudut Evan Chevalier menjadi gol dengan sebuah sundulan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Lille kemudian kembali unggul berkat gol Eder (90’+4’). Gol dihasilkan lewat tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Carlens Arcus.

Bergerac mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Terence Pinto menerima kartu merah pada menit tambahan kelima babak kedua karena menyikut Eder.

Di babak perempat final, Lille akan menghadapi tim tuan rumah AS Monaco pada 5 April mendatang. Sedangkan partai lainnya pada hari yang sama akan mempertemukan Angers dengan Bordeaux, Frejus dengan Guingamp, dan Avranches dengan Paris Saint-Germain.

Tinggalkan komen