Take a fresh look at your lifestyle.

sTREATs Restaurant Hadirkan Promosi BBQ Buffet Dinner ‘UNDER THE STAR’

0 1,382
foto : dok. all seasons Jakarta Gajah Mada
foto : dok. all seasons Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – sTREATs Restaurant yang berlokasi di All Seasons Jakarta Gajah Mada, Jakarta Pusat, menghadirkan promosi BBQ Buffet Dinner UNDER THE STAR.

Promosi ini dapat menjadi hidangan yang sempurna bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga untuk menikmati santapan yang lezat dan memuaskan lidah anda.

Menurut Wendy Putri, Public Relations All Seasons Jakarta Gajah Mada, promo BBQ Buffet Dinner UNDER THE STAR yang ditawarkan oleh sTREATs Restaurant menyajikan beragam menu mulai dari appetizer, main course, dan juga dessert.

“Appetizer yang disuguhkan pada penawaran kali ini berupa: cold cut plater & cheese dengan beragam opsi, mixed salad dengan beragam pilihan, dan juga soup (chicken & corn soup),” jelas Wendy dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok.  All Seasons Jakarta Gajah Mada
foto : dok. All Seasons Jakarta Gajah Mada

Sementara itu, main course yang ditawarkan terdiri dari: western station dengan beragam pilihan, live cooking station (chinese ramen), carving (roasted chicken mushroom sauce), dan juga fresh from the grill dengan beragam opsi.

Untuk menambah kelezatan yang ada, sTREATs Restaurant juga memberikan berbagai macam pilihan saus untuk main course. Pilihan saus tersebut berupa: BBQ sauce, black pepper sauce, mushroom, dabu-dabu, sambal matah, dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu, lanjut Wendy, untuk menyempurnakan sajian yang ada, sTREATs Restaurant juga menyediakan dessert dengan beragam pilihan seperti: slice fresh fruit, assorte mousse in glasses, pudding, mini black forest, dan lain-lain.

Related Posts
1 daripada 6,917

Seluruh hidangan yang ada pada BBQ Buffet Dinner UNDER THE STAR dapat dinikmati sepuasnya dengan harga Rp. 130.000 nett per orang.

foto : dok.  All Seasons Jakarta Gajah Mada
foto : dok. All Seasons Jakarta Gajah Mada

“Kami juga memiliki promosi Buy 3 Get 4, selain harganya yang terjangkau Anda akan disuguhkan dengan Live Acoustic Performance yang dapat melengkapi makan malam Anda,” terang Wendy.

Ditambahkan, dengan adanya promosi yang ditawarkan sTREATs Restaurant, pengunjung dapat menghabiskan quality time bersama orang-orang terdekat.

sTREATs Restaurant sendiri memiliki kapasitas 90 orang, begitupula dengan Courtyard yang juga mampu untuk memuat 90 orang.

foto : dok.  All Seasons Jakarta Gajah Mada
foto : dok. All Seasons Jakarta Gajah Mada

Dengan mengandalkan tempat yang menyenangkan, pelayanan yang memuaskan dan sajian yang menggiurkan, pengunjung akan merasakan sensasi yang tidak terlupakan.

Adapun sTREATs Restaurant sendiri memiliki fasilitas yang ditawarkan kepada para tamu seperti: free Wifi dan tempat duduk di luar (Courtyard).

“Kedua fasilitas tersebut tentunya dapat membuat hari Anda semakin nyaman untuk bersantai di suasana yang menggembirakan dan bersahabat ataupun keluarga,” tandas Wendy.

 

Tinggalkan komen