Take a fresh look at your lifestyle.

XL Siapkan Jaringan Internet Cepat 4G Dukung Event Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017

0 1,126
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara khusus menyiapkan jaringan internet cepat 4G guna mendukung ajang Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017 yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai tanggal 3 – 5 Maret 2017.

Sejumlah fasilitas telekomunikasi dan Data digital dipersiapkan untuk melayani kebutuhan pengunjung dan berbagai pihak yang terlibat dalam salah satu hajatan musik terbesar di Indonesia tersebut.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Jaringan XL Axiata di sekitar JIExpo di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, tempat berlangsungnya Jakarta International BNI Java Jazz Festival, didukung oleh sekitar 3 BTS indoor dan 5 BTS outdoor, termasuk 6 BTS 4G. Selain itu, untuk lebih memperkuat kualitas jaringan, XL juga menempatkan mobile BTS 4G Ready,” terang VP Brand Management XL, Axiata, Frinzy Zulkarnain dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (03/3/2017).

Dengan optimasi jaringan dan peningkatan kapasitas tersebut, lanjut Frinzy, koneksi layanan Data 4G XL diharapkan bisa terjaga kecepatan dan stabilitasnya, meskipun di lokasi yang sama trafik melonjak secara sporadis.

Ditambahkan, tahun ini, XL Axiata hadir sebagai Official Telko Partner. Untuk memanjakan para pelanggannya, XL Axiata telah menyediakan program promo diskon 50% untuk pembelian tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017.

“Dan guna mempermudah pengunjung yang ingin menikmati layanan prima dari XL, tersedia 2 booth di berbagai titik pada lokasi JIExpo Kemayoran yang akan menyajikan berbagai produk unggulan seperti XL Go dan XL Home, dan juga akan kembali mengkampanyekan jaringan baru XL yang lebih luas, kuat, dan cepat,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen