Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Eratkan Silaturahmi, IMAKGI Gelar Event Bazaar & Seminar

48
foto : dok. IMAKGI
foto : dok. IMAKGI

Jakartakita.com – Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia (IMAKGI) belum lama ini menggelar event Bazaar & Seminar dengan tema “Bincang Sehat & Bazaar Kreativitas IMAKGI” bekerjasama dengan Natur-e, Fiesta Black Tea, Fiesta Chicken Nugget dan Polytron.

Santo Kadarusman selaku Ketua Umum IMAKGI periode 2016-2019, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk pemberian informasi ke anggota IMAKGI bahwa di bulan Januari 2017 lalu telah dilaksanakan silaturahmi antar anggota dengan Pengurus IMAKGI.

“Bazaar & Seminar merupakan agenda tahunan IMAKGI. Kali ini, di ikuti 32 stand Bazaar yang memenuhi kapasitas luas area stand dan 240-an anggota IMAKGI yang mengikuti Seminar,” terang Santo, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, dalam kegiatan tersebut, para peserta disuguhi beragam hiburan. Diantaranya; tarian dari Pengurus, Fashion Show dan music electone. Selain itu, anggota juga bisa pulang membawa hadiah.

Asal tahu saja, IMAKGI beranggotakan sekitar 2500-an mantan Pramugara & Pramugari Garuda Indonesia yang berdomisili di dalam dan di luar negeri.

Lebih lanjut dijelaskan, IMAKGI adalah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial, dimana memiliki tujuan utama “dari anggota untuk anggota”.

Adapun beberapa agenda acara IMAKGI, antara lain; Cooking Class di bulan Maret 2017, lalu Dolan Bareng (DolBar) ke luar kota di April 2017, lanjut Nonton Bareng (NoBar) di bulan Mei, kemudian Bazaar Ramadhan di Juni, dilanjutkan dengan Halal Bihalal di akhir bulan Juli, ditutup program kerja Natal di akhir tahun 2017, baru kemudian ada Reuni Akbar di Januari 2018.

“Bagi calon anggota dan anggota yang ingin mendapatkan informasi seputar IMAKGI, bisa bergabung di Telegram IMAKGI, WA IMAKGI atau di Facebook IMAKGI,” tandas Santo.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: