Take a fresh look at your lifestyle.

Inovasi Produk, Jadi Kunci Sukses dalam Memasarkan Proyek Evenciio Margonda Apartemen

0 1,226
foto : dok. Evenciio Margonda Apartement
foto : dok. Evenciio Margonda Apartement

Jakartakita.com –  Menyikapi sengitnya persaingan bisnis apartemen di wilayah Depok, pengembang PT PP Properti Tbk yang sedang memasarkan proyek Evenciio Margonda Apartemen di Jl. Margonda Raya, Depok, melakukan strategi marketing berupa inovasi produk dalam rangka menarik minat calon konsumen.

Menurut Nurjaman, Project Director Evenciio Margonda Apartemen PT PP Properti Tbk, pihaknya melakukan beberapa inovasi pada proyek teranyar besutan PT PP Properti Tbk ini.

“Sejak awal, proyek Evenciio Margonda memiliki brand differentiation yang tinggi, dimana, kami memperkenalkan proyek ini sebagai premium student apartment pertama di Indonesia yang berkonsep bebas Narkoba, dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN),” papar Nurjaman dalam keterangan tertulis yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (4/3/2017).

Adapun inovasi yang terbaru, lanjut Nurjaman, adalah pada unit contoh tipe Studio (25,03 m2) yang diperkenalkan kepada masyarakat dan calon pembeli tanggal 4-5 Maret 2017.

“Show unit tipe studio (25,03 m2) Evenciio Margonda apartemen sangat berbeda dengan unit studio di apartemen lain. Di sini penghuni yakni mahasiswa dapat menempatkan dua buah tempat tidur, masih terdapat ruang untuk nonton tv untuk dua orang, ruang guna meletakkan meja laptop untuk dua orang, serta ruang lain untuk meletakkan meja setrika dan ruang memasak,” papar Nurjaman.

Sebelumnya, pihaknya juga meluncurkan ‘Marketing Drive-Thru’ pertama di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,810

“Ini salah satu bentuk strategi marketing kami, melayani calon konsumen yang menunggu di kendaraannya. Tak perlu menunggu lama, sekitar dua menit calon konsumen mendapatkan informasi mengenai Evenciio Margonda Apartemen,” ujar Nurjaman.

“Selain itu, kami juga memberikan goody bag yang didalamnya berisi leaflet, flyer dan sistem pembayaran. Kami pun menyediakan tempat beristirahat sejenak bagi calon konsumen yang ingin berkonsultasi investasi atau kelak menempati hunian di Evenciio, langsung dengan tenaga pemasar, sambil menikmati hidangan hangat dan snack,” tambah Nurjaman.

Adapun keunikan lain yang ditawarkan, adalah konsep triple key system, yaitu satu unit dengan tiga kunci. Dengan konsep ini, pembeli apartemen Evenciio Margonda tipe triple key akan mendapatkan tiga kunci, dimana tiap kamar memiliki kamar mandi sendiri.

“Pembeli tipe tiga kamar yang berukuran 66,20 m2 dapat menerapkan sewa satu atau dua kamar kepada penghuni lainnya. Jelas, ini sangat menguntungkan bagi pembeli tipe triple key tersebut,” terang Nurjaman.

Saat ini, apartemen Evenciio Margonda telah terjual 350 unit, mulai tipe Studio (25,03 m2), satu kamar (32,21 m2), dua kamar (43,07 m2), tipe dual key (44,16 m2), dan tipe triple key (66,20 m2), yang dilengkapi system digital living dengan harga Rp 19,2 juta per meter persegi.

“Harga tersebut masih harga perdana, sementara harga resmi belum kami berlakukan. Ini bukti paduan lokasi strategis, inovasi dan kreativitas produk Evenciio Margonda sangat diminati,” kata Nurjaman.

Ia berharap, berbekal inovasi dan strategi marketing yang jitu, apartemen Evenciio Margonda bisa terjual 100% dalam waktu singkat. Hal ini terkait dengan tingginya animo konsumen, terutama investor.

 

 

Tinggalkan komen