Take a fresh look at your lifestyle.

Ikut Bergoyang Cantik Selama Event Akbar BNI Java Jazz Festival 2017

0 1,884
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Arena JIExpo Kemayoran seakan ikut bergoyang cantik selama event akbar BNI Java Jazz Festival 2017 yang berlangsung sejak hari Jumat (3/3/2017) hingga Minggu (5/3/2017).

Sekitar 170 show dalam 3 hari tersebut, menampilkan musisi-musisi lokal hingga internasional, lengkap dengan kolaborasi antar para musisi lokal dengan internasional, yang berusaha menggelar konser berkonsep yang paling ditunggu-tunggu para penggemar jazz tanah air.

Dari pengamatan Jakartakita.com, di penampilan hari terakhir, Minggu (5/3/2017), masyarakat pencinta musik jazz terlihat tumpah ruah memeriahkan suasana event, sambil menantikan para musisi yang tampil antara lain Ne-Yo, Farid Haque, Anthony Strong, Glenn Fredly, Barasuara, hingga Iwan Fals.

Related Posts
1 daripada 5,945

Di ajang akbar ini sendiri, musisi-musisi lokal yang tampil seperti Glenn Fredly, Tulus, Andien, Afgan, Dewa Budjana Zentuary, Dira Sugandi, Fariz RM Trio, G-Pluck, hingga Sisitipsi.

Selain itu, musisi-musisi luar negeri juga turut meramaikan ajang BNI Java Jazz 2017. Beberapa di antaranya adalah Ne-Yo, Zap Mama, Beach Water, Incognito, Sergio Mendes, Chick Corea Elektric Band, Blood Sweat & Tears, hingga trio RnB KING yang mendapatkan nominasi Grammy Awards tahun ini.

Khusus di event BNI Java Jazz Festival 2017 ini, BNI sebagai sponsor utama, membuat mobile application Ventugo yang memberikan experience baru bagi para pengunjung BNI Java Jazz Festival 2017.

Aplikasi Ventugo ini menginformasikan promo-promo terkini di event BNI Java Jazz Festival 2017, serta dapat dimanfaatkan oleh nasabah BNI untuk melihat ambience event-event yang telah dilaksanakan dalam bentuk Gallery Foto.

Adapun harga tiket selama event berlangsung dibanderol seharga Rp 1,5 juta (3-Day Pass), dan Rp 650 ribu (Daily Pass).

 

Tinggalkan komen