Take a fresh look at your lifestyle.

Leicester Kembali Raih Kemenangan

0 890

mahrezJakartakita.com – Setelah pada pertengahan pekan berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1, Leicester City kembali meraih kemenangan. Pada pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion King Power, Sabtu (4/3/2017), The Foxes menundukkan tamunya Hull City dengan skor 3-1 pula.

Gol-gol Leicester berasal dari Christian Fuchs (27′), Riyad Mahrez (59′), dan gol bunuh diri Tom Huddlestone (90′), yang membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal gol Hull yang dihasilkan Samuel Clucas (14′).

Kemenangan ini merupakan kemenangan kandang kedua beruntun pasca kepergian Claudio Ranieri dari klub. Leicester saat ini ditangani pelatih interim Craig Shakespeare.

Tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih membawa Leicester menempati urutan 15 klasemen dengan 27 poin. Hull yang kalah tetap di urutan 19 dengan 21 poin.

The Tigers sebetulnya sempat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Clucas menuntaskan sebuah serangan balik cepat dengan sontekan kaki kiri terhadap umpan tarik Kamil Grosicki.

Related Posts
1 daripada 3,595

Leicester lalu menyamakan kedudukan lewat gol Fuchs. Umpan tarik Jamie Vardy dalam sebuah serangan balik dituntaskan Fuchs dengan sontekan kaki kanan. Kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua Leicester dapat menghasilkan dua gol tambahan. Mahrez membawa Leicester berbalik unggul lewat gol yang ditorehkannya dengan tembakan dari luar kotak penalti Hull. Sedangkan mendekati akhir pertandingan, gol ketiga Leicester tercipta dari gol bunuh diri Huddlestone yang berusaha menghalau sundulan Onyinye Ndidi.

Susunan Pemain
Leicester City:
Schmeichel; Huth, Morgan, Fuchs, Simpson; Ndidi, Drinkwater (booked 49’), Albrighton, Mahrez; Okazaki (Gray 70’), Vardy

Hull City: Jakupovic; Maguire, Ranocchia, Huddlestone (booked 89’); Robertson, Elmohamady, Clucas, Ndiaye (Hernandez 68’); Grosicki, Markovic (Diomande 78’), Niasse

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya Sabtu (4/3/2017):
Stoke City 2-0 Middlesbrough
Marko Arnautovic 29’, 42’
Swansea City 3-2 Burnley
Fernando Llorente 12′, 90’+2′, Martin Olsson 69′ ; Andre Gray 20′ (pen), 61′
Watford 3-4 Southampton
Troy Deeney 4′, Stefano Okaka 79′, Abdoulaye Doucouré 90’+4′ ; Dusan Tadic 28′, Nathan Redmond 45’+2′, 86′, Manolo Gabbiadini 83′
West Bromwich Albion 0-2 Crystal Palace
Wilfried Zaha 55′, Andros Townsend 84′

Tinggalkan komen