Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Taklukkan Everton 3-2

0 757

spursJakartakita.com – Tottenham Hotspur berhasil menaklukkan tamunya Everton dengan skor 3-2 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, Minggu (5/3/2017).

Gol-gol Spurs dicetak Harry Kane (20′, 56′) dan Dele Alli (90’+2′). Sedangkan gol-gol Everton dihasilkan Romelu Lukaku (81′) dan Enner Valencia (90’+3′).

Tambahan tiga poin membuat Spurs yang menempati peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 56 poin dari 27 laga. Everton dengan kekalahan yang diderita tertahan di urutan tujuh dengan 44 poin.

Kane membawa Spurs unggul lewat gol yang dicetak dengan tendangan geledek dari luar kotak penalti Everton. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-56, Kane membawa Spurs unggul dua gol. Bola yang berusaha diberikan kepada Ashley Williams oleh Morgan Schneiderlin dapat diserobot Alli hingga dikuasai Kane. Di dalam kotak penalti Everton, Kane lalu meluncurkan tendangan kaki kanan untuk menaklukkan kiper Joel Robles.

Sekitar 10 menit sebelum babak kedua berakhir, Lukaku dapat memperkecil ketertinggalan The Toffees lewat gol yang dicetaknya dengan sepakan kaki kanan setelah menguasai umpan Kevin Mirallas dan menggiring bola masuk kotak penalti Spurs.

Pada menit tambahan kedua babak kedua Alli mencetak gol ketiga Spurs dalam laga dengan sontekan kaki kanan menuntaskan tendangan bebas Harry Winks. Everton memperkecil ketertinggalan lewat gol Valencia semenit berselang, yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan menuntaskan tendangan bebas Ross Barkley.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur:
Lloris; Alderweireld, Vertonghen, Dier; Dembele (booked 76’)(Winks 78’), Wanyama, Davies, Walker; Kane (Janssen 90’), Alli, Eriksen (Sissoko 87’)

Everton: Robles; Funes Mori, Williams (booked 90’+5’), Baines, Coleman; Schneiderlin, Barry (McCarthy 64’), Gueye (booked 29’)(Valencia 81’); Lukaku, Barkley, Davies (Mirallas 64’)

Tinggalkan komen