Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

AKI Group Bakal Meluncurkan Produk Properti Baru di Bali dan Surabaya

61
foto : dok. AKI Group
foto : dok. AKI Group

Jakartakita.com – Pengembang PT Anugerah Kasih Investama (AKI Group) berencana meluncurkan produk properti barunya di Bali dan Surabaya.

CEO PT Anugerah Kasih Investama, Victor Wirawan mengatakan, Bali sebagai salah satu ladang investasi properti, cukup menjanjikan karena menyajikan peluang pasar yang cerah.

“Di Bali kebutuhan akan tanah, rumah, maupun produk properti lainnya tak pernah surut,” jelas Victor, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Selain properti, lanjutnya, sektor pariwisata, kultur masyarakat, kenyamanan, dan keamanan juga menjadi indikator penting berkembangnya bisnis dan investasi properti Bali.

“Mulai dari model investasi menengah bawah hingga atas semua ada di Bali,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam waktu dekat, lewat anak usahanya, PT Anugerah Kasih Satu, AKI akan meluncurkan produk properti berupa villa di Pantai Pasut, daerah Tanah Lot, Bali.

Produk tersebut terdiri dari 40 unit villa, dengan luas lahan sebesar 1,4 hektar dan harga jual mulai dari Rp 3 miliar. Villa tersebut diberi nama Vasundhara Bali Resort.

Sementara, untuk di Surabaya, melalui anak usahanya PT Anugerah Kasih Selaras, AKI akan membangun sebanyak 105 unit villa di lahan seluas 4 hektar dengan harga mulai dari 1 miliar.

Villa ini diberi nama Imperial Izumi Resort. Lokasi pembangunannya berada di daerah Terawas yang terkenal dengan udara yang sejuk dan pemandangannya yang indah.

Victor berharap, dengan diluncurkan property di dua daerah ini, dapat menarik minat investor dan membangkitkan kembali gairah investasi di sektor property yang sempat mengalami pelambatan selama 3 tahun terakhir.

“Tahun 2017, kami optimis menjadi tahun kebangkitan property di Indonesia,” tandas dia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: