Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atletico Kalahkan Valencia 3-0

45

atletico valenciaJakartakita.com – Atletico Madrid sukses mengalahkan tim tamu Valencia dengan skor 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Minggu (5/3/2017). Gol-gol Atletico dihasilkan Antoine Griezmann (10′, 83′) dan Kevin Gameiro (48′).

Raupan poin penuh yang diraih di kandang sendiri membuat Los Rojiblancos kini menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 49 poin dari 26 pertandingan. Valencia yang kalah tetap di urutan 13 dengan 29 poin.

Baru 10 menit laga berjalan, Atletico telah unggul lewat gol Griezmann. Striker Perancis itu membobol gawang El Che dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Koke. Gol Griezmann menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama meski Atletico terus-menerus menggempur pertahanan Valencia.

Kompatriot Griezmann, Gameiro, dapat menggandakan keunggulan tim tuan rumah saat babak kedua berlangsung tiga menit. Tembakan yang diluncurkannya dari luar kotak penalti Valencia bersarang ke pojok kiri atas gawang.

Valencia lalu nyaris memperkecil ketertinggalan pada menit ke-55. Tembakan spekulasi Munir El Haddadi dari jarak 35 meter ditepis kiper Atletico Jan Oblak keluar lapangan.

Setelah itu praktis inisiatif penyerangan sepenuhnya menjadi milik Atletico. Hasilnya Griezmann dapat mencetak gol keduanya dalam laga saat waktu normal tersisa tujuh menit dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang dipantulkan Thomas Partey. Ketika peluit panjang dibunyikan wasit, Atletico menang dengan skor 3-1.

Susunan Pemain
Atletico Madrid:
Oblak; Hernandez, Savic, Luis, Vrsaljko; Niguez, Gabi, Koke, Carrasco (booked 30’)(Partey 77’); Griezmann (Correa 85’), Gameiro (Gaitan 71’)

Valencia: Alves; Mangala, Garay, Gaya, Cancelo; Perez (booked 20’)(Bakkali 67’), Parejo, Soler; Zaza, Orellana, Munir (Mina 67’(booked 90’+2’))

Hasil pertandingan La Liga lainnya:
Sporting Gijon 0-1 Deportivo La Coruna
Pedro Mosquera 45’+1′
Las Palmas 5-2 Osasuna
Jese Rodriguez 7′, 87′, Marko Livaja 55′, Unai García 70′(bd), Roque Mesa 76′ ; Kenan Kodro 31′, 37′
Athletic Bilbao 1-0 Malaga
Raúl García 72′ (pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: