Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dua Gol Immobile Bawa Lazio Taklukkan Bologna

37

immobileJakartakita.com – Dua gol yang dicetak Ciro Immobile (9’, 74’) membawa Lazio menaklukkan tim tuan rumah Bologna dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Renato Della`Ara, Senin (6/3/2017) dini hari WIB.

Gol pertama ditorehkan Immobile dengan sundulan menyambut umpan silang Senad Lulic dari sayap kiri. Sedangkan gol kedua dihasilkan lewat tendangan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Sergej Milinkovic-Savic.

Di luar dua gol Immobile, Lazio menciptakan empat peluang lainnya yang mengarah ke gawang Bologna. Tembakan Marco Parolo pada menit ke-18 dan Milinkovic-Savic pada menit ke-25 diblok kiper Antonio Mirante. Sedangkan tendangan Dusan Basta pada menit ke-45 dan sepakan Immobile pada menit ke-62 dapat dihentikan sang penjaga gawang.

Bologna meski tanpa gol menghasilkan sejumlah peluang dalam pertandingan. Tendangan bebas Federico Viviani pada menit ke-29 dapat ditangkap kiper Lazio Thomas Strakosha. Lalu tembakan Blerim Dzemaili dari luar kotak penalti Lazio pada menit ke-69 dan tendangan bebasnya pada menit ke-88 juga dapat diamankan Strakosha.

Kemenangan yang diraih membawa Biancoleste kini menempati peringkat empat klasemen Serie A dengan mengoleksi 53 poin dari 27 laga. Tiga tim di atas tim asuhan pelatih Simone Inzaghi adalah Juventus (67 poin), AS Roma (59 poin), dan Napoli (57 poin). Sedangkan kekalahan kandang membuat Bologna tertahan di urutan 16 dengan mengumpulkan 28 poin.

Susunan Pemain
Bologna:
Mirante; Maietta (booked 64’), Helander, Oikonomou, Masina (Krejci 77’); Krafth, Viviani (Pulgar 76’), Dzemaili (booked 72’), Nagy; Petkovic, Verdi (Destro 62’)

Lazio: Strakosha; Hoedt, De Vrij, Radu, Basta; Biglia (Murgia 54’), Milinkovic-Savic (Wallace 81’), Parolo; Immobile, Lulic, Anderson (Diao 68’(booked 72’))

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: