Take a fresh look at your lifestyle.

Hamburg Atasi Hertha, Freiburg Hasilkan Kemenangan di Kandang Frankfurt

0 1,049

bundesligaJakartakita.com – Hamburg SV mengatasi tamunya Hertha Berlin dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Volksparkstadion, Minggu (5/3/2017). Gol tunggal penentu kemenangan Hamburg dicetak Albin Ekdal dengan sepakan kaki kanan usai menerima operan dari Aaron Hunt (77′).

Dengan kemenangan yang diraih, Hamburg kini menempati urutan 16 klasemen dengan mengoleksi 20 poin dari 22 pertandingan. Hertha yang kalah tertahan di peringkat lma klasemen dengan 37 poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu dalam pertandingan Bundesliga lainnya yang berlangsung pada Minggu, SC Freiburg menghasilkan kemenangan 2-1 di kandang Eintracht Frankfurt, Commerzbank Arena. Gol-gol Freiburg dihasilkan Florian Niederlechner (25′, 59′), yang membalikkan kedudukan setelah Frankfurt sempat unggul lewat gol yang dicetak Branimir Hrgota (11′).

Tambahan tiga poin di kandang lawan membuat Freiburg naik ke urutan delapan klasemen dengan mengoleksi 33 poin dari 23 laga. Frankfurt dengan kekalahan kandang yang dialami tertahan di peringkat enam dengan 35 poin.

Tinggalkan komen