Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Inter Pecundangi Cagliari 5-1

36

interJakartakita.com – Inter Milan dapat mempecundangi tim tuan rumah Cagliari dengan skor 5-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Elia, Minggu (5/3/2017). Gol-gol I Nerazzurri dicetak Ivan Perisic (34′, 47′), Ever Banega (39′), Mauro Icardi (67′ pen), dan Roberto Gagliardini (88′). Sebiji gol Cagliari dihasilkan Marco Borriello (42′).

Kemenangan yang diraih membawa Inter kini menempati peringkat lima klasemen dengan 51 poin dari 27 laga. Cagliari dengan kekalahan kandang yang diderita tertahan di urutan 13 dengan 31 poin.

Perisic mencetak gol pertama Inter dalam laga dengan sepakan kaki kiri setelah menerima umpan Banega. Lima menit berselang, Banega sendiri mencatatkan namanya di papan skor setelah menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang Cagliari lewat tendangan bebas.

Tiga menit sebelum turun minum, Borriello memperkecil ketertinggalan Cagliari dengan torehan gol dari sundulan terhadap umpan lambung Nicolo Barella. Saat turun minum, Inter unggul 2-1.

Di babak kedua, tiga gol tambahan dihasilkan Inter. Dimulai dari gol kedua Perisic saat babak kedua berjalan dua menit, yang diciptakan melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan satu dua dengan Icardi.

Icardi kemudian mencetak gol ke-empat Inter dalam laga dari titik putih pada menit ke-67. Penalti didapat setelah Icardi dilanggar kiper Gabriel di kotak penalti Cagliari.

Mendekati akhir babak kedua, Galiardini mencetak gol pamungkas laga. Gol dicetak lewat tembakan dari luar kotak penalti tim tuan rumah.

Susunan Pemain
Cagliari:
Gabriel; Alves, Capuano, Pisacane; Barella (booked 55’)(Dessena 78’), Ionita (booked 72’), Di Gennaro (Sau 62’), Padoin, Isla; Borriello (Ibarbo 78’), Pedro

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Medel, Ansaldi (Nagatomo 88’), D’Ambrosio; Banega (Mario 76’), Kondogbia, Gagliardini; Icardi, Perisic (Eder 73’), Candreva

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: