Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chelsea Hasilkan Kemenangan 2-1 di Kandang West Ham

121

hazardJakartakita.com – Chelsea berhasil menghasilkan kemenangan 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di kandang West Ham United, Stadion Olimpiade London, Selasa (7/3/2017) dini hari WIB. Gol-gol The Blues dicetak Eden Hazard (25′) dan Diego Costa (50′), sedangkan gol The Hammers dihasilkan Manuel Lanzini (90’+2′).

Dengan raupan poin penuh di kandang lawan, Chelsea yang menempati peringkat pertama klasemen kini mengoleksi 66 poin dari 27 laga. Chelsea unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat dua, di saat liga tinggal menyisakan 11 pekan. Sedangkan kekalahan membuat West Ham tertahan di urutan 11 dengan 33 poin.

Di Stadion Olimpiade London, Hazard membawa Chelsea unggul dalam serangan berbahaya pertama ke gawang West Ham. Saat melakukan serangan balik cepat, Hazard melakukan umpan satu dua dengan Pedro Rodriguez lalu menyarangkan bola ke gawang West Ham dengan tendangan kaki kanan.

Gol Hazard bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama. Saat turun minum The Blues unggul 1-0.

Lima menit babak kedua berjalan, Costa menggandakan keunggulan Chelsea. Tendangan sudut Cesc Fabregas gagal dihalau dengan baik para pemain West Ham, bola yang meluncur dipantulkan Costa masuk gawang tim tuan rumah dengan menggunakan paha kanannya.

Pada menit ke-67 Costa nyaris mencetak gol keduanya dalam laga. Namun tendangan kaki kiri yang dilakukannya masih bisa ditepis kiper West Ham Darren Randolph keluar lapangan.

Memasuki injury time, West Ham mendapat gol hiburan. Gol dicetak Lanzini dengan sepakan kaki kanan setelah menerima operan dari Andre Ayew. Kedudukan akhir menjadi 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

 

Susunan Pemain

West Ham United: Randolph; Reid (Byram 64’), Fonte, Cresswell, Kouyate; Obiang, Lanzini, Noble (Edimilson 77’); Carroll, Snodgrass,  Feghouli (Ayew 64’)

 

Chelsea: Courtois; Luiz, Cahill, Azpilicueta; Kante, Fabregas (booked 45’+2’), Alonso, Moses (Zouma 76’); Costa, Hazard (Willian 75’), Pedro (Matic 65’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: