Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sevilla Imbang Lawan Alaves

29

alaves sevillaJakartakita.com – Sevilla bermain imbang 1-1 saat melawan tim tuan rumah Alaves dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Mendizorroza, Selasa (7/3/2017) dini hari WIB.

Sevilla dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini lewat gol Wissam Ben Yedder (23’). Gol dicetak dengan sepakan kaki kiri usai menerima umpan Pablo Sarabia.

Alaves lalu menyamakan kedudukan lewat gol Aleksandar Katai (75’). Umpan silang Oscar Romero dari sayap kanan gagal ditangkap dengan baik kiper Sevilla Sergio Rico sehingga bola bisa dicocor Katai masuk ke dalam gawang.

Pada menit ke-84 Katai kembali mengancam gawang Sevilla, kali ini lewat tendangan bebas. Bola bisa dihentikan Rico. Setelah itu sebuah tembakan Deyverson menerpa mistar gawang Sevilla.

Tiga menit sebelum waktu normal usai Rico bisa menahan tendangan Deyverson. Lalu saat injury time sang kiper menghentikan tembakan Romero dari luar kotak penalti Sevilla.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Sevilla yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengumpulkan 56 poin dari 26 pertandingan. Alaves dengan tambahan satu poin di urutan 11 dengan 34 poin.

 

Susunan Pemain

Alaves: Pacheco; Feddal, Laguardia, Hernandez (booked 87’), Kiko; Camarasa (Krsticic 89’), Garcia, Llorente; Deyverson, Gomez (Katai 65’), Toquero (booked 29’)(Romero 65’)

 

Sevilla: Rico; Lenglet (booked 20’), Parejo, Escudero, Mercado (Correa 83’); Iborra (booked 68’), N’Zonzi, Kranevitter (booked 31’); Ben Yedder (Jovetic 85’), Vitolo (booked 73’)(Mariano 74’(booked 83’)), Sarabia

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: