Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Kembali Atasi Napoli 3-1

31

napoli madridJakartakita.com – Real Madrid berhasil mengatasi tim tuan rumah Napoli dengan skor 3-1 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17 yang berlangsung di Stadio San Paolo, Rabu (8/3/2017) dini hari WIB.

Gol-gol Los Merengues dicetak Sergio Ramos (51′, 57′) dan Álvaro Morata (90’+1′), yang membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal gol Napoli yang dicetak Dries Mertens (24′).

Dengan kemenangan yang diraih, Madrid lolos ke babak perempat final dengan keunggulan agregat gol akhir 6-2. Pada pertemuan pertama, Madrid juga berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Paolo, Il Partenopei dapat unggul terlebih dahulu berkat gol Mertens. Gol dicetak winger Belgia tersebut dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Marek Hamsik. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Enam menit babak kedua berjalan, Ramos mencetak gol penyama kedudukan bagi Madrid. Sepak pojok Toni Kroos dituntaskannya menjadi gol dengan sebuah sundulan.

Enam menit berselang, kembali sundulan Ramos menyambut sepak pojok Kroos membuat bola bersarang ke gawang Napoli, membuat Madrid berbalik unggul 2-1 dalam laga. Sebelum meluncur masuk gawang, bola sempat terdefleksi sundulan Mertens yang berusaha menghalau si kulit bundar.

Memasuki injury time, Madrid dapat menambah satu gol lagi. Morata mencetak gol pamungkas laga dengan sontekan kaki kanan menuntaskan bola rebound sepakan Cristian Ronaldo yang sempat diblok kiper Napoli Pepe Reina.

Susunan Pemain
Napoli:
Reina; Koulibaly, Albiol, Ghoulam, Hysaj; Diawara (booked 89’), Hamsik (Zielinski 75’), Allan (booked 55’)(Rog 56’); Mertens, Insigne (Milik 70’), Callejon

Real Madrid: Navas; Ramos, Pepe, Carvajal, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric (Isco 80’); Benzema (Morata 77’), Ronaldo, Bale (Vazquez 68’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: