Synthesis Development Berpartisipasi dalam Penggalangan Dana untuk Anak Pita Kuning Melawan Kanker

foto : istimewa

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengembang Synthesis Development turut berpartisipasi dalam penggalangan dana kepada anak – anak yang sedang berjuang melawan kanker dengan menggandeng Pita Kuning, yayasan yang menyalurkan bantuan bagi anak kanker dari keluarga prasejahtera di Indonesia.

Teresia Prahesti, Corporate Public and Media Relations Manager Synthesis Development menjelaskan, keterlibatan dalam penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian Synthesis Development terhadap para pasien anak dengan kanker di Indonesia, khususnya Anak Pita Kuning.

Adapun dana yang terkumpul akan disumbangkan khusus untuk 3 anak yang sedang berjuang melawan kanker, yaitu; Alif, Rizal dan Arles.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa Alif adalah salah satu anak Pita Kuning yang kini berusia 4 tahun.

Alif telah didiagnosa Kanker Neuroblastoma dan memiliki kebutuhan untuk melakukan terapi nuklir beserta dukungan perawatannya dengan biaya minimal Rp. 100 juta diluar tanggungan BPJS.

Adapun Rizal kini berusia 7 tahun dan merupakan salah satu Anak Pita Kuning yang memiliki Kanker Neuroendokrin. Sama halnya dengan Alif, Rizal pun harus melakukan terapi nuklir yang membutuhkan biaya minimal Rp. 100 juta.

Sedangkan Camilo Arles Aldira (7 tahun), atau biasa dipanggil Arles, adalah Anak Pita Kuning yang sedang berjuang melawan Kanker Astrocytoma sejak 2016 silam. Arles terancam kehilangan penglihatannya. Untuk itu, Arles harus mengkonsumsi obat Temodal yang saat ini belum ditanggung BPJS dan memakan biaya minimal sebesar Rp 15juta/bulan (harus diberikan selama enam bulan, total minimal Rp. 90 Juta).

“Total donasi yang diperlukan untuk ketiga jagoan Pita Kuning adalah minimal sebesar Rp 300 juta. Seluruh donasi akan diterima oleh Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia dan dipergunakan untuk keperluan pengobatan dan perawatan mereka,” papar Tyas Handayani, Ketua Yayasan Pita Kuning.

Adapun penggalangan dana yang dilakukan oleh Synthesis Development adalah mengajak internal, customer dan stakeholder untuk berdonasi melalui link www.kitabisa.com/pitakuning.

Synthesis Development juga memberikan ruang publikasi di beragam lini unit bisnis properti perusahaannya.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Synthesis Development Berpartisipasi dalam Penggalangan Dana untuk Anak Pita Kuning Melawan Kanker”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire