Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HARRIS Resort Kuta Beach Berhenti Beroperasi di Tanggal 31 Maret 2017

81
foto : dok. HARRIS Kuta Beach
foto : dok. HARRIS Resort Kuta Beach

Jakartakita.com – HARRIS Resort Kuta Beach yang telah berulang kali meraih banyak penghargaan akan berhenti beroperasi di tanggal 31 Maret 2017.

Perusahaan pengelola, TAUZIA Hotel Management dan perusahaan pemilik,  PT. Indonesia Paradise Island, akan membangun kembali di lokasi tempat hotel sekarang berada, menjadi YELLO Hotel yang akan terdiri dari 138 kamar dan di buka di awal tahun 2020.

Hotel yang dikelola oleh TAUZIA Hotel Management semenjak tahun 2004 telah beberapa kali melakukan renovasi dan perbaikan.

Sepanjang 12 tahun tersebut, HARRIS Resort Kuta Beach meraih berbagai penghargaan yang luar biasa dibidang hubungan kemasyarakan di Bali bahkan pernah meraih selama dua tahun berturut-turut Tri Hita Kirana Platinum Awards di tahun 2014-2015.

“HARRIS Resort Kuta Beach adalah kontributor penting kami di TAUZIA, hotel yang dengan bangga dan konsisten terus menerus memperkenalkan konsep simple-unique-friendly kepada para tamu dari awal di buka. Contoh teladan dari semangat HARRIS melalui merek dan para karyawan,” kata Marc Steinmeyer, President Director TAUZIA Hotel Management dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

General Manager HARRIS Resort Kuta Beach Virginie Tutin Sandstrom menambahkan, HARRIS Resort Kuta Beach juga telah banyak berkontribusi dalam pengembangan para karyawan.

“Sejumlah karyawan kami telah di rotasi ke hotel-hotel dibawah naungan jaringan TAUZIA Hotel Management di Indonesia. Saya sangat bangga menyaksikan mereka berkembang dalam karir di dunia perhotelan,” jelasnya

Adapun di tempat lain di Asia Tenggara, TAUZIA akan membuka lebih dari 60 hotel di tahun 2022 dengan merek-merek hotel budget sampai mewah di Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: