Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

BlackBerry Aurora Resmi Meluncur Dibandrol Rp3,5 Juta

55
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – PT BB Merah Putih meluncurkan smartphone BlackBerry baru bertajuk, BlackBerry Aurora.

Peluncuran ini menandakan smartphone BlackBerry pertama yang diluncurkan oleh BB Merah Putih dibawah perjanjian lisensi baru merek BlackBerry yang ditandatangani bersama BlackBerry Limited di bulan September 2016.

“BlackBerry Aurora bukan hanya perangkat BlackBerry pertama yang diproduksi seluruhnya di Indonesia, tetapi juga merupakan perangkat BlackBerry pertama di dunia yang menggunakan dual-sim,” ujar Stanly Widjaja, Vice President Sales dan Marketing BB Merah Putih di Jakarta, Kamis (09/3/2017).

“Ini adalah sebuah perangkat yang didesain secara spesifik untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Indonesia yang menginginkan sebuah smartphone dengan fitur hiburan yang lengkap, dalam sebuah perangkat premium, yang juga menghargai produktifitas, kebebasan pribadi dan keamanan yang diberikan merek BlackBerry,” lanjutnya.

Alex Thurber, Senior Vice President dan General Manager of Mobility Solutions for BlackBerry mengatakan, BlackBerry mempunyai sejarah yang panjang di Indonesia, menghubungkan dan melindungi jutaan dari pelanggan selular yang menggunakan produk BlackBerry untuk mengembangkan bisnis mereka dan tetap berhubungan dengan teman dan keluarga.

“Dengan kerjasama ini, BB Merah Putih dan BlackBerry senantiasa menghadirkan pengalaman selular berkualitas tinggi dengan keamanan dan produktifitas yang diharapkan pelanggan dengan merek BlackBerry, tapi dengan fitur-fitur yang di desain secara spesifik  untuk para pelanggan Indonesia, seperti kemampuan menggunakan dua SIM untuk beberapa nomer telepon,” terangnya.

BlackBerry Aurora dilengkapi dengan sejumlah fitur yang unik. Smartphone ini memiliki dual SIM 4G LTE yang bekerja dengan Android 7.0 Nougat, memiliki layar sentuh berukuran 5.5” serta memori 4GB RAM.

Saat ini, BlackBerry Aurora sudah bisa didapatkan seharga Rp. 3,499,000 melalui pre-order di toko-toko online terkemuka yang ada di Indonesia, mulai 3 Maret 2017 sampai dengan 12 Maret 2017.

Selama masa pre-order, para pelanggan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah langsung yang sangat menarik, serta pilihan pembayaran dengan cicilan sampai dengan 24 bulan.

BlackBerry Aurora juga akan didukung oleh jaringan servis berkualitas di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: